ADVERTISEMENT

Menikah, Pria Ini Buat Lamaran Romantis untuk Anak Kekasihnya

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 22 Jun 2017 14:37 WIB
Foto: Dok. Mandi Gilliland
Indiana - Hati Grant Tribbett sedang berbunga-bunga. Pasalnya, bukan hanya sang kekasih, Cassandra Reschar, yang menerima lamaran nikahnya. Tapi juga Adrianna, putri Cassandra yang baru berusia 5 tahun.

Cassandra adalah seorang orangtua tunggal dengan satu putri. Namun itulah yang memikat hati Grant.

"Sejujurnya, itu (menjadi ibu) adalah salah satu kelebihan dia yang membuat saya jatuh cinta padanya," kata pria asal Indiana, AS, itu seperti dikutip Today.

Menikah, Pria Ini Buat Lamaran Romantis untuk Anak KekasihnyaFoto: Dok. Mandi Gilliland


Maka saat memutuskan untuk menjadi pendamping hidup Cassandra, ia juga harus bersiap untuk melakoni peran baru lain, yaitu sebagai seorang ayah.

Oleh karenanya, Grant pun turut 'melamar' Adrianna untuk memohon ijin agar menjadi ayah barunya.

Di situs The Knot, Cassandra menceritakan bagaimana sang kekasih melamarnya. Semuanya bermula ketika Grant mengajak Cassandra dan putrinya sarapan di sebuah kafe. Wanita 26 tahun itu sempat bingung dan curiga karena Grant meminta mereka untuk tampil rapi padahal hanya untuk sarapan.

Menikah, Pria Ini Buat Lamaran Romantis untuk Anak KekasihnyaFoto: Dok. Mandi Gilliland


Selepas sarapan, Grant lalu membawa mereka ke sebuah hutan di Fishers, Indiana. Cassandra pun semakin curiga namun tidak yakin apa yang sedang direncanakan Grant.

Sesampainya mereka di sebuah jembatan kayu, Grant tiba-tiba berlutut di hadapan Cassandra. Lalu muncul teman Cassandra yang kebetulan seorang fotografer untuk mengabadikan momen tersebut.

Pria 29 tahun itu rupanya hendak melamar Cassandra untuk menjadi istrinya. Masih dalam terkejut, Cassandra pun menjawab pertanyaan yang paling dinantikan Grant. "Ya," balas Cassandra sambil menahan tangis haru.

Namun kejutan tidak berhenti di situ. Grant lalu 'melamar' Adrianna. "Dia bilang, 'Adriana, bolehkah aku menjadi ayahmu, yang berjanji untuk selalu mencintai dan melindungimu seumur hidupmu?'" tulis Cassandra mengenang kejadian tersebut.

Menikah, Pria Ini Buat Lamaran Romantis untuk Anak KekasihnyaFoto: Dok. Mandi Gilliland


Meski bisa cukup menjawab 'ya' atau 'tidak', Adrianna dengan polosnya mengatakan, "Yes! Akhirnya aku punya ayah, Mommy!"

Jika Cassandra mendapat cincin, putrinya dihadiahi kalung dengan liontin berbentuk hati dari Grant.

Cassandra mengatakan, lamaran Grant kepada Adriana sangat berkesan baginya. "Menurutku, sungguh spesial bisa menemukan pria yang benar-benar Anda cinta, tapi juga menemuka pria yang mencintai anakmu dengan tulus. Sesuatu yang tidak pernah kuimpikan," katanya. (dtg/dtg)