Curhatan Kelly Clarkson Tentang Rasa Bersalah Jadi Seorang Ibu

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 03 Nov 2016 16:37 WIB
Foto: Gett Images/David Becker
Jakarta - Melakoni peran ibu berkarier bukanlah sesuatu yang mudah bagi penyanyi Kelly Clarkson. Ia kewalahan membagi waktu antara keluarga dan karier.

Dari pernikahannya dengan Brandon Blackstock, Kelly dianugerahi seorang putri, River yang kini berusia lima tahun, dan Remington yang baru beranjak lima bulan.

Di tengah kesibukannya mengurus anak, jebolan American Idol pertama itu tetap membangun kariernya di industri musik. Terakhir pada 2015 silam, ia merilis album bertajuk 'Piece by Piece'.

Kendati begitu, penyanyi 34 tahun ini terkadang merasa kesulitan dalam hal membagi waktu. Tapi untuk hal ini, Kelly tetap memilih keluarga sebagai prioritas.

"Aku sangat menyukai musik, tapi di saat bersamaan keluarga adalah prioritasku. Aku sempat menangis karena seperti kehabisan waktu untuk melakukan semuanya sekaligus," kata pelantun 'Breakaway' itu kepada People.

Diakui Kelly, dirinya sangat buruk untuk urusan manajemen sehingga sering merasa bersalah sebagai seorang ibu. "Menurutku semua ibu pasti pernah merasakannya, bukan?" kata Kelly.

Sebelumnya saat jadi bintang tamu di The Ellen Show, ia mengaku kapok untuk menambah momongan. "Aku sudah mengalami hari-hari di mana aku menangis (karena anak). Jadi, kami tidak mau ada anak lagi. Itu sudah cukup," katanya berseloroh seperti dikutip US Weekly.

Selain ibu dari dua anak kandungnya, Kelly juga menjadi ibu tiri bagi dua anak Brandon dari pernikahan sebelumnya. (dng/itn)