Viral, Foto Suami yang Menangis Saat Dikejutkan Kabar Kehamilan Istri

Eny Kartikawati - wolipop Senin, 15 Agu 2016 15:11 WIB
Foto: Dok. Samantha Boos Fotografi
Jakarta - Saat mengetahui dirinya hamil, Brianne tak langsung memberitahukan suaminya. Dia sengaja ingin memberitahukan kabar bahagia itu dengan membuatkan kejutan pada sang suami melalui sebuah sesi pemotretan.

Brianne Dow bekerjasama dengan fotografer Samantha Boos untuk membuat kejutan pada suaminya, Brandon. Dia mengatakan pada pria tersebut kalau mereka baru saja memenangkan sebuah hadiah pemotretan dengan Samantha.

Brianne pun mengajak Brandon ke taman untuk melakukan pemotretan tersebut. Si pria sama sekali tidak tahu kalau pemotretan yang dilakukan itu hanyalah sebuah akal-akalan istrinya belaka.



Setelah Brianne dan Brandon siap, Samantha memberikan instruksi pada keduanya untuk berdiri saling membelakangi. Mereka sama-sama diberikan sebuah papan tulis dan kapur.

"Aku meminta mereka menulis tiga kata yang mendeskripsikan pasangan mereka," ujar Samantha sang fotografer, bercerita di akun Facebooknya.



Brianne tentu tidak menulis seperti yang diinstruksikan Samantha. Dia menuliskan kalimat yang memberitahukan Brandon bahwa pria tersebut akan menjadi seorang ayah. "You're going to be a daddy," begitu yang ditulis wanita 24 tahun itu di papan tulis.

Sementara Brandon, menuliskan hal seperti yang diminta sang fotografer. "Love Cute Sweet," begitu tiga kata yang ditulisnya untuk menggambarkan Brianne.



Selama proses menulis di papan tulis ini Samantha terus mengabadikan keduanya dengan kameranya. Brianne juga sengaja memberikan pose-pose yang lucu, seolah dia memiliki rahasia dari Brandon.

Setelah Brandon Brianne sama-sama selesai menulis di papan tulis, Samantha kemudian meminta mereka membalikkan badan dan berdiri berhadapan. Brandon yang awalnya tidak tahu, membalikkan tubuhnya dengan ekspresi wajah tersenyum lebar. Namun tidak lama setelah melihat tulisan di papan tulis yang dipegang Brianne, ekspresinya berubah.



"Reaksi Brandon sangat priceless saat dia membaca tulisan di papan Brianne," tulis Samantha lagi di Facebook. Foto-foto pemotretan yang berakhir tangis haru Brandon ini diunggah olehnya ke akun media sosialnya tersebut.

Saat diwawancara ABC, Brianne menuturkan ketika Brandon membaca tulisannya, dia terus menatap mata suaminya itu. "Aku bisa melihat dia sangat shock. Dia kemudian terus melihat mataku dan bertanya, benarkah?" ceritanya. Dan saat Brianne mengatakan 'ya', pria tersebut langsung memeluknya dan menangis bahagia.

(eny/eny)