Ayah dan Anak Kompak Pamer Rambut Megar, Jadi Populer di Instagram

Eny Kartikawati - wolipop Selasa, 28 Jun 2016 09:38 WIB
Foto: Dok. Benny Harlem
Jakarta - Kekompakan ayah dan anak ini menarik hati pengguna sosial. Deretan foto-foto mereka mampu mendatangkan ribuan like karena menampilkan gaya rambut keduanya yang unik yaitu rambut super megar.

Benny Harlem, seorang penyanyi, penulis lagu dan model, itulah nama ayah yang nama akun Instagramnya kini menjadi populer. Pengikut akunnya di media sosial tersebut sudah lebih dari 151 ribu.

Akun Benny menjadi terkenal karena dia tak hanya seorang diri eksis di media sosialnya tersebut. Putrinya, Jaxyn, juga kerap tampil di halaman Instagramnya, bersama dirinya. Keduanya berpose bak model, memamerkan rambut mereka yang super megar.



Dalam wawancara dengan Huffington Post, Benny sengaja mengajak anaknya 'tampil' di Instagram, agar putrinya tersebut menjadi percaya diri. Jaxyn diharapkannya mencintai dirinya sendiri, termasuk rambutnya yang berbeda dari kebanyakan wanita.



"Dia adalah gadis cantik yang akan tumbuh menjadi wanita cantik. Tapi aku mengajarkannya untuk mencintai dirinya sendiri terlebih dahulu. Cara satu-satunya untuk melindungi anakku adalah dengan mempersiapkannya menghadapi kehidupan ini," begitu kata Benny.

Foto-foto yang ditampilkan Benny dan Jaxyn disukai pengguna Instagram bukan hanya karena menampilkan keunikan gaya rambut ayah dan anak itu. Ikatan yang kuat di antara mereka juga tercermin dari pose keduanya.



"Menjadi ayah buatku adalah sebuah keajaiban dan kebanggaan. Aku adalah penjaga anakku," katanya.

Berbicara mengenai rambutnya dan rambut putrinya, Benny mengungkapkan, rambutnya sudah tumbuh mengembang sejak usianya anak-anak, sama seperti Jaxyn. Dia pun mengajarkan sang putri untuk menjaga kesehatan rambut, agar bukan hanya tampak unik, tapi juga sehat.

"Aku menjalani pola makan sehat dan minum banyak air. Itu menjadi kunci utama untuk rambut yang sehat. Untuk perawatan aku banyak menggunakan produk berbahan alami," tutur Benny.

(eny/eny)