The Fabulist 2015

Melahirkan di 2015, 7 Selebriti Ini Sukses Langsing Dalam Sekejap

Aulia Rizky W - wolipop Rabu, 30 Des 2015 13:15 WIB
Foto: dok. getty image
Jakarta - Selama hamil, sebagian besar ibu mengalami kenaikan berat badan yang cukup signifikan. Dan pertambahan berat ini tak selalu langsung berkurang begitu sang bayi lahir. Namun enam selebriti berikut ini berbeda. Mereka sukses kembali langsing hanya dalam waktu singkat setelah melahirkan. Siapa saja selebriti yang melahirkan di 2015 ini dan sudah kembali langsing?

1. Zooey Deschanel

Zooey Deschanel yang melahirkan anak perempuan pada Juli 2015 bernama Elsie Otter ini muncul dengan tubuh langsing saat ditemui di acara premier film barunya 'Rock The Kasbah' di New York, Oktober 2015. Wanita berumur 35 tahun ini mengenakan dres hitam berkilau yang mengikuti bentuk tubuhnya. Zooey mengatakan bahwa dirinya merasa tidak perlu untuk terlihat sangat langsing. "Aku lebih suka terlihat sehat," jelasnya.

Adapun modal yang ia terapkan untuk kembali langsing pasca melahirkan dalah mengonsumsi makanan sehat dan berolahraga. Selain itu, Zooey juga mengaku untuk tidak terlalu memikirkan berat badan tubuhnya.

Zooey dan suaminya Jacob Pechenik bertunangan pada Januari 2015 dan kemudian melangsungkan pernikahan sebelum kelahiran putrinya. Sebelum menikah dengan Jacob, Zooey pernah menikah dengan vokalis band The Postal Service, Ben Gibbard. Keduanya menikah bulan September 2009 dan bercerai di bulan Desember 2011.

2. Carey Mulligan

Carey pertama kali muncul di publik sebulan setelah melahirkan anak pertamanya, bayi perempuan yang diberi nama Evelyn Mumford yang lahir pada September 2015. Istri dari Marcus Mumford ini menghadiri pemotretan untuk film barunya yang berjudul Suffragette, selama acara British Film Institute's London Film Festival.

Aktris 30 tahun itu tampil cantik dengan menggunakan atasan longgar dan rok sebetis. Pada malam harinya, Carey juga mendatangi premier filmnya dengan menggunakan dress abu-abu  berenda di bagian rok dan lengan dari Chanel. Carey menikah dengan suaminya yang merupaka vokalis utama 'Mumford & Sons' pada 21 April 2012.

3. Shakira

Penyanyi 38 tahun ini menyambut kehadiran putra keduanya Sasha Pique Mebarak pada 29 Januari 2015 lalu. Sebelumnya, Shakira dan pasangannya Gerard Pique, pemain sepak bola spanyol, sudah memiliki putra yang diberi nama Milan Pique Mebarak.

Shakira memang dikenal dengan goyangan pinggulnya, hal itu dapat membantunya mengembalikan bentuk tubuhnya setelah melahirkan. Sembilan bulan setelah melahirkan Sasha, Shakira menujukkan bentuk tubuh seksinya saat berada di salah satu pantai Spanyol pada 8 Oktober lalu. Ia memamerkan perutnya dalam balutan bikini hijau yang dipadukan dengan rok maxi hitam selama syuting iklan.

4. Hilaria Baldwin

Istri Alec Bladwin yang merupakan pelatih yoga profesional ini menunjukkan perubahannya yang mengejutkan setelah dua minggu melahirkan anak laki-lakinya, Rafael Thomas yang lahir pada 17 Juni 2105.
Hilaria mengunggah foto selfienya yang menunjukkan tubuhnya yang sudah langsing.

Wanita 31 tahun ini mengaku kebiasaan menjalani pola hidup yang sehat menjadi salah satu faktor utama tubuhnya cepat lagsing pasca melahirkan. Selama dua minggu Hilaria melakukan diet dan fitness. Dikutip dari Cosmopolitan, dimulai dari hari pertama setelah melahirkan ia mulai meminum air kelapa, susu dari kacang-kacangan kemudian berolahraga. Dia juga mengonsumsi salad, smoothies, buah-buahan, ikan dan sayur. Hasilnya sudah bisa terlihat dalam jangka waktu dua minggu.

5. Paulina Gretzky

Anak dari pemain hocker legendaris Wayne Gretzky yang juga merupakan penyanyi dan aktris ini memutuskan bertunangan dengan atlet golf profesional, Dustin Johnson setelah tujuh bulan menjalin hubungan percintaan. Ia memiliki anak laki-laki yang diberi nama Tatum Gretzky Johnson, yang lahir pada 19 Januari 2015. Lima bulan kemudian, Paulina menujukkan badannya yang sempurna di Instagram. Wanita berumur 26 tahun ini mengunggah foto dirinya menggunakan bikini hitam pada Juni 2015.

6. Jessica Biel

Saat dijumpai mendatangi acara Good Morning America, September 2015 lalu, Jessica Biel terlihat langsing di dalam balutan dress dari Dolce & Gabbana. Istri Justin Timberlake ini melahirkan anak pertamanya yang dinamai Silas Randall Timberlake pada 11 April 2015 lalu. Artinya dalam waktu lima bulan wanita 33 tahun ini sudah mendapatkan badan langsingnya kembali. Ia meyakini olahraga yang tetap rutin dilakukannya saat hamil membantu penurunan berat badan pasca melahirkan. Jessica juga mengonsumsi makanan organik yang didapatkan dari peternakan lokal. Pasca melahirkan, dia aktif berjalan, yoga dan melakukan peregangan tubuh.

7. Rachel Leigh Cook

Aktris 36 tahun ini melahirkan anak kedua yang diberi nama Theodore Vigo Sullivan Gillies pada April 2015 lalu. Istri aktor Daniel Gillies ini muncul pertama kali setelah melahirkan pada acara premier filmnya, Max di Hollywood pada Juni 2015. Ia menggunakan gaun merah berenda dan memperlihatkan kakinya. Aktris vegetarian ini menikah dengan Daniel Gillies pada Agustus 2014 setelah kurang dari setahun berpacaran. Sebelum memiliki Theodore, mereka memiliki putri yang diberi nama Charlotte Easton Gillies, yang lahir pada September 2013.  (eny/hst)