ADVERTISEMENT

Ibu Pilih Melahirkan di 12-12-12 Agar Bayinya Beruntung

- wolipop Rabu, 12 Des 2012 11:02 WIB
dok. Thinkstock
Jakarta - Hari ini, yaitu tanggal 12 bulan 12 tahun 2012 sempat santer diberitakan akan menjadi akhir dunia. Namun sepertinya justru banyak orang memanfaatkan tanggal unik ini untuk merayakan momen pentingnya, termasuk melahirkan bayi.

Dikutip dari Asian Age, banyak orangtua yang bersikeras ingin melahirkan anaknya di tanggal kembar terakhir abad ini. Menurut para ahli numerologi dan astrologi, bayi-bayi yang lahir di hari spesial ini akan mewarisi kualitas planet Jupiter. Simbol untuk kesejahteraan dan keberuntungan.

Seorang numerolog asal India, Rohit Singhania mengatakan, "Bayi yang lahir pada 12/12/12 akan mempunyai kepribadian yang kuat dan menjadi orang sukses."
Di berbagai rumah sakit, para stafnya pun menemukan banyak orangtua berusaha melahirkan anak mereka karena tanggal unik ini dianggap bisa memberi keberuntungan pada sang anak. Meskipun kebenarannya juga belum dipastikan.

"Ibu yang punya jadwal caesar minggu ini memilih untuk dioperasi tanggal 12/12/12 dan banyak juga yang ingin mempercepat kelahirannya," ujar ginekolog Ranjit Chakraborty dari Woodland Hospital.

Jika banyak orangtua yang ingin melahirkan anaknya di tanggal ini karena alasan keberuntungan, ada pula yang tertarik menjalani persalinan sekadar karena tanggalnya unik dan mudah diingat.
(hst/eya)