ADVERTISEMENT

TikTok Viral Verificator

Viral Transformasi Makeup Pengantin Ketemu Jodoh di Usia 48, Begini Hasilnya

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 24 Feb 2023 07:00 WIB
Transformasi makeup pengantin yang berusia 48 tahun, hasil makeupnya bikin pangling. Transformasi makeup viral di media sosial. Foto: Dok. pribadi @pipit_pitriani24.
Garut -

Makeup artis (MUA) ini mengunggah pengantin yang bertemu jodoh pada usia 48 tahun. Ia merekam saat awal merias pengantin tersebut.

Kisah pengantin itu viral berawal dari unggahan MUA Keykey Shop lewat akun TikTok @pipit_pitriani24. Pipit mengatakan pengantin wanita ini merupakan seorang difabel yang tidak bisa mendengar dan berbicara.

"Pengantin ketemu jodoh umur 20 tahun❌
pengantin ketemu jodoh umur 48 tahun✅," tulis akun TikTok @pipit_pitriani24.

@pipit_pitriani24 Masya alloh pengantin sholehahku mangling banget 🥰😘#viralpengantinbaru #pengantintunarungu #pengantincantik #pengantinsunda #pengantinlebihmuda ♬ suara asli - Keykey shop

"Masya Allah pengantin sholehahku memang mempunyai kekurangan tak bisa mendengar dan berbicara, tapi dengan kuasanya, ternyata memang benar jangan takut dengan rezeki dan jodoh karena Allah sudah berkehendak atas segalanya jika sudah waktunya akan dipertemukan," tulis Keykey.

Dalam video yang berdurasi 43 detik itu, Pipit mengunggah saat awal merias pengantin wanita. Setelah makeup, wajah pengantin wanita terlihat pangling dan flawless.

Pengantin wanita mengenakan mahkota kecil di atas kepala, riasan hijab dilengkapi dengan veil wedding dan gaun serba biru muda. Keykey mengaplikasikan softlens warna biru dan makeup berbuansa nude membuat waja pengantin terlihat cantik dan segar.

Unggahan Pipit langsung viral dan sudah ditonton lebih dari 753,2 ribu Views. Warganet ada yang memuji hasil makeup dan memberikan ucapan selamat.

"Terharuuu, Masya Allahh🥺🥺," ucap pengguna TikTok @november ceria.

"Masya Allah pangling bangeut🥰," puji akun @SEblakunuy.

"Make up nya bikin jadi kelihatan lebih muda banget🥰😁," kagum akun @p34k3d3l_749un9.

"Semoga Samawa," ujar akun @Eka Fatmawati.

"Masya Allah semoga selama😊🥰," saut akun @Lisa_Gusti12.

"Wah pangling banget jadinya," timpal akun @Mella Putri Rahmawati.

Transformasi makeup pengantin yang berusia 48 tahun, hasil makeupnya bikin pangling.Transformasi makeup pengantin yang berusia 48 tahun, hasil makeupnya bikin pangling. Foto: Dok. pribadi keyla_make_up.


Konfirmasi Wolipop


Wolipop sudah menghubungi Pipit Pitriani, pemilik jasa rias MUA Keyla Makeup yang mengunggah video pengantin viral. Ia menceritakan kisah di balik unggahannya.

"(Video TikTok) tentang pernikahan di umur 48 tahun yang jauh lebih muda 20 tahun setelah di makeup. Kedua pengantin wanita dan pria nya sama-sama tuna rungu," kata Pipit kepada Wolipop lewat WhatsApp, Kamis (23/2/2023).

"Masya Allah nya baru di pertemukan jodohnya di umur 48 taun dan jarak tak jadi alasan. Kalau memang sudah berjodoh mempelai prianya dari Bangka Belitung dan wanitanya dari Garut," lanjut Pipit.

MUA yang tinggal di Garut, Jawa Barat ini menjelaskan acara pernikahan digelar pada 20 Februari 2023 di Leumah Neneut, Kecamatan Cisurupa, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Dia juga menuturkan konsep di balik makeup pengantin yang diterapkannya.

"Makeup nya flawless Korean look. Makeup pemasang aksesori attire sekitar 3 jam," lanjut Pipit.

Saksikan juga Blak-blakan: Menelisik Asal Muasal Biaya Haji Naik dan Investasi BPKH

[Gambas:Video 20detik]



(gaf/eny)