ADVERTISEMENT

Kylie Jenner Rilis Lip Tint Hijau Rp 450 Ribu, Netizen: Mirip Lipstik Arab

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 18 Nov 2022 17:33 WIB
Transformative Lip Tint Kylie Cosmetics Lip tint Kylie Jenner yang disebut mirip lipstik Arab. Foto: Dok. Kylie Cosmetics
Jakarta -

Kylie Cosmetics dikenal dengan produk lipstiknya. Brand makeup dan skincare Kylie Jenner tersebut membuat gebrakan terbaru dengan menawarkan lip tint berwarna hijau. Perona bibir itu tentu menjadi perbincangan di kalangan para pecinta kecantikan. Namun tak semua terkejut, beberapa mengaku sudah familiar karena mirip dengan 'lipstik Arab'.

Kylie Jenner baru-baru ini merilis koleksi makeup terbatas edisi khusus liburan bertema Wizard of Oz. Salah satu produknya yang jadi perbincangan adalah Transformative Lip Tint. Item itu memang unik baik dari segi packaging maupun warna hijaunya yang bisa disulap menjadi pink.

Transformative Lip Tint Kylie CosmeticsTransformative Lip Tint Kylie Cosmetics Foto: Dok. Kylie Cosmetics

"Lip Tint Wizard of Oz Transformative edisi terbatasku menambah sentuhan magis kepada penampilan musim liburan kamu. Ini inovatif, formula hijau zamrud bertransformasi ketika berkontak dengan bibir untuk menghasilkan warna pink unik yang hanya kamu yang punya," tulisnya di situs.

Produk yang dijual Rp 450 ribuan tersebut juga disebut bisa menutrisi kulit dan memberikan warna juga sinar tanpa meninggalkan kesan lengket. Karena tampilan dan klaim dari lip tint tersebut tentu banyak orang penasaran dan ingin mencoba. Sejumlah selebgram di TikTok dan Instagram pun sudah banyak yang memberikan testimoni dan mengaku terkagum.

lipstik arablipstik arab Foto: Dok. Internet

Salah satu TikToker kecantikan, Julie Piedra, mengaku menyukai formulanya. "Warna ini. Sangat menggemaskan. Lihat warna ini, sangat menawan. Sejujurnya, aku sangat mengintimidasi tapi ini sangat bisa dipakai dan sangat cantik. Aku sangat menyukainya," katanya.

Meski banyak pecinta kecantikan yang terkagum dengan lip tint tersebut, beberapa malah mengaku tidak terkejut. Produk itu bukan kosmetik bibir pertama yang berwarna hijau dan bisa berubah warna sesuai dengan pH kulit. Banyak orang menyandingkannya dengan lipstik hijau yang sering dijadikan oleh-oleh dari Arab.



Bedanya lipstik Arab berbentuk konvensional sedangkan Transformative Lip Tint berwujud cair serupa lip tint atau lip gloss. Selain itu, harganya tentu berbeda jauh. Di situs belanja, lipstik hijau Arab dijual mulai dari Rp 2 ribuan.

(ami/ami)
Adu Perspektif
×
Geger Capres Rambut Putih Keriput
Geger Capres Rambut Putih Keriput Selengkapnya