ADVERTISEMENT

4 Kolaborasi Unik Terbaru Brand Kecantikan, Ada Makeup Bearoma Wafer Tango

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 15 Sep 2022 10:45 WIB
Dear Me Beauty X KFC Foto: Instagram/@dearmebeauty
Jakarta -

Sejumlah brand kecantikan ini melakukan kolaborasi yang menghasilkan produk makeup yang unik. Ada yang berkolaborasi dengan makanan sampai bekerjasama dengan tokoh Disney.

Salah satu brand yang unik merilis produk makeup dengan aroma wafer. Inilah empat kolaborasi unik terbaru brand kecantikan.

1. Luxcrime x Tango

[Gambas:Instagram]

Luxcrime merilis face palette unik yang berkolaborasi dengan wafer Tango. Face palette edisi khusus ini dikemas dengan bungkus yang didesain khusus seperti wafer Tango.

Pada face palette-nya ada tiga warna yang berfungsi sebagai blush on, contouring dan highlighter. Blush on diambil dari warna terlaris milik Luxcrime yakni Peachy Cobbler . Bronzer dari varian Peanut Butter, sementara highlighter dengan warna 'Vanilla Delight;.

Tak hanya menawarkan face palette warna yang cantik dan bisa digunakan sehari-hari, produk makeup edisi khusus ini memberikan aroma manis seperti wafer Tango. Kolaborasi Luxcrime dengan Tango tak hanya menghadirkan face palette, namun juga ada lima brush.

"Ini kali pertamanya Luxcrime berkolaborasi dengan brand consumers goods. Tentunya ini menjadi kehormatan bagi kami digandeng langsung oleh brand besar seperti Tango. Bahkan saya tidak menyangka bisa berkolaborasi dengan brand wafer favorit masa kecil saya," ujar Ahmad Nurul Fajri, Founder Luxcrime dalam pernyataan resminya.

2. Dear Me x KFC

[Gambas:Instagram]

Dear Me juga kembali berkolaborasi dengan KFC merilis rangkaian produk kecantikan. ika sebelumnya brand kosmetik lokal itu telah merilis pensil alis, cushion, eyeliner, sunblock dan sheet mask, kali ini Dear Me bersama KFC kembali berkolaborasi merilis 30 Seconds Meltaway Balm Papaya, Lip Tint, dan Secret Recipe Face Palette. Uniknya, face palette terinspirasi dari 11 bumbu rahasia KFC. Face palette tersebut hadir dengan desain bergambar paha dan sayap ayam serta logo KFC dan tulisan Dear Me Beauty pada bagian tengahnya.

3. Rose All Day x Harry Potter

[Gambas:Instagram]

Rose All Day merilis makeup bertema Harry Potter. Ada eyeshadow palette, black liquid eyeliner, tinted lip balm, dan lip tint yang terinspirasi dari asrama Harry Potter. Seluruh packaging makeup-nya bertema Wizarding World yang pasti disukai oleh Potterhead.

4. Jacquelle x Winnie The Pooh

[Gambas:Instagram]

Brand makeup lokal Jacquelle merilis lip tint yang berkolaborasi dengan Winnie The Pooh. Tinted Lip Cloud x Winnie The Pooh menghadirkan kemasan yang unik. Dengan kemasan berwarna kuning dengan gantungan bergambar Winnie The Pooh, Piglet dan Eeyore menjadikan kosmetik ini memiliki ciri khas yang unik. Jacquelle Tinted Lip Cloud x Winnie The Pooh terdiri dari 4 pilihan shades, yaitu Kind dengan warna pink coral, Gentle yang berwarna pink mauve, lalu shade Loyal yang memiliki warna berry pink, merah merona.



Simak Video "'Brand New' Jadi Titik Balik XIUMIN EXO"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)