ADVERTISEMENT

Joe Jonas Buka-bukaan Soal Botox, Pria Tak Perlu Malu

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 19 Agu 2022 10:15 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - JANUARY 26: (L-R) Joe Jonas and Sophie Turner attend the 62nd Annual GRAMMY Awards at Staples Center on January 26, 2020 in Los Angeles, California. (Photo by Amy Sussman/Getty Images) Foto: Amy Sussman/Getty Images
Jakarta -

Bagi Joe Jonas perawatan kecantikan tidak hanya untuk wanita saja, kaum Adam pun perlu merawat diri. Pria 33 tahun itu blak-blakan bahwa melakukan suntik botox.

Seiring berjalannya usia, proses penuaan pun terjadi. Namun di era modern saat ini, penuaan bisa diperlambat dan dikamuflase dengan botox. Joe Jonas sendiri mengaku bahwa kulitnya sudah tidak sekencang saat usianya masih 20-an.

Member dari Jonas Brother itu mengeluhkan daerah dahinya yang sudah berkerut. Suntik botox menjadi caranya untuk menghilangkan kerutan tersebut secara instan. Suami dari Sophie Turner itu pun mengatakan bahwa jangan malu untuk melakukan botox.

"Kita bisa terbuka dan jujur tentang itu dan percaya diri dan tidak perlu malu untuk memberikan kebenarannya," ungkap Joe Jonas, seperti dikutip People.

Joe Jonas mengatakan bahwa dia ingin menghilangkan stigma bahwa pria tidak sepantasnya melakukan botox. Diingatkan olehnya bahwa perawatan kecantikan tidak memandang gender.

"Ada omongan seperti, 'Oh men aku tidak bisa melakukan ini' atau 'ini aneh untuk pria untuk melakukannya,' dan aku pikir ada stigma yang memudar," aku ayah dua anak itu.

Joe Jonas pun mengungkap hal yang kontroversial. Menurutnya, pria pun tidak masalah jika ingin menggunakan makeup.

"Pria semakin terbuka menggunakan makeup dan itu bagus. Lakukan apapun yang ingin kamu lakukan. Ini menjadi generasi yang indah," ucap Joe Jonas.



Simak Video "Gaya Seksi Rachel Vennya saat Rayakan Ultah ke-27 Jadi Kontroversi "
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)