ADVERTISEMENT

Rekomendasi Perawatan Badan Mewah dari lavojoy

Sponsored - wolipop Rabu, 10 Agu 2022 16:47 WIB
lavo Foto: rankpillar
Jakarta -

Satu hal yang mungkin kamu abaikan adalah jenis sabun mandi atau shower gel yang digunakan sehari-hari. Mencari informasi tentang sabun mandi yang dibuat dengan bahan-bahan alami adalah awal yang baik.

Karena produk mandi dan perawatan tubuh bersentuhan dengan kulit secara teratur, memilih sabun mandi yang tepat sangat penting. Sabun mandi untuk tubuh sebaiknya tidak sering digunakan pada wajah karena dapat mengeringkan dan mengiritasi kulit.

Saat menggunakan sabun, hindari mengoleskannya langsung ke kulit. Sabun dan air harus dicampur, dan busa yang dihasilkan harus dioleskan ke tubuh. Kehati-hatian ekstra diperlukan saat membersihkan area yang berkeringat atau gatal.

Berikut ini macam-macam sabun mandi yang tentunya sudah banyak di pasaran. Tapi, kamu juga harus tahu bedanya dan bisa menyesuaikan dengan jenis kulitmu.
Macam-macam Sabun Mandi

Sabun batangan, shower gel, sabun anti bakteri (sabun anti bakteri), sabun herbal, dan sabun aromaterapi semuanya sudah tersedia dan banyak dijual. Yuk simak berbagai jenis sabun mandi agar kamu dapat membuat keputusan terbaik!

1. Sabun Anti Bakteri

Sabun ini mengandung zat antibakteri seperti triclosan dan triclocarban. Tingkat pH antara 9 dan 10, dan tersedia dalam bentuk cair atau padat.
Jenis sabun ini bertindak sebagai garis pertahanan pertama melawan mikroorganisme dan agen yang berpotensi berbahaya. Sebaliknya, penggunaan sabun antibakteri yang berlebihan dapat menyebabkan kulit kering dan iritasi.

2. Sabun Perawatan Jerawat

Jenis sabun anti-jerawat ini terutama digunakan pada wajah, dada, dan punggung, di mana jerawat lebih sering muncul. Untuk menghilangkan jerawat di area tubuh ini, kamu mungkin perlu menggunakan sabun anti jerawat dua kali sehari. Namun, penggunaan berlebihan dapat menyebabkan bercak merah dan bersisik pada kulit.

3. Sabun Alami

Sabun herbal mengandung ekstrak tumbuhan alami dan bahan herbal lembut seperti chamomile, lavender, peppermint, oatmeal, dan alpukat. Sabun herbal ini juga bisa mengandung minyak zaitun dan shea butter. Minyak zaitun terkenal karena perannya dalam regenerasi kulit dan membuat kulit bercahaya, itu juga mengandung vitamin dan antioksidan yang melindungi kulit dari radikal bebas.

4. Sabun untuk Melembapkan

Sabun pelembap terbaik mengandung minyak zaitun, shea butter, dan gliserin. Minyak zaitun juga anti penuaan untuk kulit. Shea butter kaya akan vitamin dan bekerja dengan baik sebagai pelembap.

5. Sabun dengan Aromaterapi

Minyak atsiri, jojoba dan minyak bunga matahari, ekstrak chamomile, dan melati semuanya termasuk dalam sabun ini. Sabun aromaterapi sangat baik untuk meningkatkan perasaan sejahtera dan relaksasi.

Dalam memilih sabun mandi untuk setiap jenis kulit, kamu harus selalu memilih dan membeli sabun dengan jenis kulit kamu masing-masing:

  • Sabun yang mengandung lidah buaya, cocoa butter, dan alpukat paling baik untuk kulit kering.
  • fUntuk kulit berminyak, sabun antibakteri khusus yang mengandung lavender dan chamomile sangat bermanfaat.
  • Jika kulit kamu sangat sensitif dan rentan terhadap infeksi, gunakan sabun yang mengandung vitamin E dan minyak jojoba, yang bermanfaat untuk eksim dan psoriasis.
  • Untuk kulit kombinasi, sabun berbasis gliserin cocok untuk kulit kombinasi.

lavo Foto: Unsplash

Rekomendasi Sabun Mandi Terbaik

Berikut ini adalah daftar rekomendasi sabun mandi terbaik yang bisa kamu gunakan untuk perawatan kulit. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan produk sabun mandi dengan khasiat dan bahan yang lebih alami. Simak daftarnya berikut ini!

1. Bath and Shower Gel oleh Yves Rocher

Ayo coba Gel Mandi dan Mandi Yves Rocher! Sabun ini mengandung minyak esensial yang harum dan memiliki formula yang lembut karena terbuat dari 92 persen bahan alami dan bebas paraben yang menutrisi dan cocok untuk semua jenis kulit! Ini pasti akan melembapkan dan menenangkan kulit kering.

Rasakan efek energi dan relaksasi pada kulit yang dibersihkan dengan lembut. Aroma mana yang ingin kamu coba dari Mango Coriander, Raspberry Peppermint, Lemon Basil, dan Grapefruit Thyme?

2. Goats Don't Lie Lemongrass Liquid Soap

Sabun mandi yang membersihkan sekaligus menjaga dan mengembalikan kelembutan dan kelembapan kulit. Hanya mengandung susu kambing segar, minyak zaitun, shea butter, dan minyak jojoba. Persiapan tradisional dengan aroma minyak serai yang menyegarkan yang mengusir gigitan nyamuk. Dibuat secara tradisional tanpa SLS, tanpa pengawet, dan semua bahan alami.

3. The Pearl Grape Scented Body Wash

Pearl Grape Scented Body Wash adalah gel pembersih yang diperkaya dengan ekstrak botani yang baik untuk kulit Anda. Baunya seperti jeruk bali yang segar dan manis. Sabun ultra-lembut, dengan PH netral dan wewangian alami, membersihkan kulit dengan lembut tanpa mengeringkannya, menjadikannya sangat lembut. Kulit yang bersih, lembut, sehalus satin, dengan keharuman yang ringan. Antioksidan dan vitamin E di dalamnya melindungi kulit dari penuaan, memperbaiki kulit, dan membuatnya lebih bercahaya.

4. lavojoy Body Wash

lavojoy hadir untuk kamu yang memiliki masalah pada kulit dan ingin mendapatkan kulit terbaik. Produk Body Wash dari lavojoy hadir dengan varian dan juga bahan terbaik. Terbuat dari bahan-bahan alami serta manfaat baik untuk kesehatan kulit, lavojoy akan menjadi body wash terbaikmu.

Kandungan Amino Acid dari produk sabun mandi ini memberikan manfaat terbaik untuk kesehatan kulit. Selain itu kebutuhan kulit akan cairan yang cukup sangat bergantung pada sabun mandi yang digunakan.

lavojoy memberikan produk sabun mandi dengan kandungan herbal dari bahan-bahan hijau yang kaya vitamin dan nutrisi. Kesehatan kulit juga sangat bergantung pada kandungan sabun mandi yang digunakan. Kamu bisa menggunakan lavojoy sebagai sabun mandi terbaik dan juga perawatan kulitmu.

Khasiat sehat dan menyegarkan serta memutihkan kulit akan terasa. Wangi segar dari bahan-bahan alami akan membuat tubuh menjadi lebih segar dan harum. Kamu bisa mendapatkan produk perawatan kulit ini di lavojoy dengan beragam produk perawatan lainnya. Kamu bisa melengkapi kebutuhan perawatan diri dengan produk lengkap seperti Hair Care, Body Care, Hand Care, Oral/Facial Care, dan produk menarik lainnya.

'Lavo' berarti 'pembersihan' dalam bahasa Latin, dan 'joy' berarti 'kesenangan dan kepuasan.' lavojoy hadir untuk kamu agar bisa #ENJOYYOURBATHTIME dan menghargai waktu diri sendiri. Lepaskan pikiran yang mengganggu, lepaskan, dan nikmati hidupmu dengan hati yang gembira.

(Content Promotion/lavojoy)