ADVERTISEMENT

Tasya Farasya Rilis Foundation, Dalam 13 Menit Raup Rp 1 Miliar

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 09 Agu 2022 17:10 WIB
Tasya Farasya rilis foundation Foto: dok. Mother of Pearl
Jakarta -

Tasya Farasya telah sukses menjadi beauty vlogger dan kini merambah bisnis kosmetik. Sejak tahun lalu, influencer kecantikan berdarah Arab itu telah merilis lini makeup bernama Mother of Pearl atau yang disingkat MOP.

Setelah sukses merilis tiga produk primer, concealer dan translucent powder pada September 2021 lalu yang langsung sold out dalam kurun waktu 8 jam, kini dia kembali merilis produk baru. Tasya Farasya merilis sunscreen foundation yang hype-nya tak kalah dari produk sebelumnya.

Dengan nama produk So X-TRA Peptide Sunscreen Foundation Spf 40 PA++, Tasya merilis produknya pada Senin (8/8/2022). Antusiasme dengan produk baru dari Mother of Pearl begitu luar biasa.

Tasya Farasya memperlihatkan ribuan produk terjual dalam hitungan menit. Dalam 13 menit pertama setelah rilis, Tasya meraup Rp 1 miliar.

[Gambas:Instagram]

"1 billion in 13 minutes," begitu tulisnya di Instagramnya.

Produk So X-TRA Peptide Sunscreen Foundation Spf 40 PA++ diklaim kaya akan skincare yakni kandungan peptide. Kandungan tersebut bekerja untuk menstimulasi produksi kolagen sehingga berperan untuk mengurangi kerutan dan meningkatkan elastisitas kulit.

Selain itu fungsi utama foundation tersebut adalah sunscreen. Beauty vlogger yang kini tengah mengandung anak kedua itu memperlihatkan bagaimana produk barunya tersebut bekerja dengan baik dalam perlindungan matahari lewat kamera ultraviolet.

Tasya Farasya pun memperlihatkan bagaimana foundation terbarunya itu mudah untuk diaplikasikan, terlebih pada produknya sudah dilengkapi dengan brush-nya sehingga memberikan hasil yang segera menyatu di kulit.

So X-TRA Peptide Sunscreen Foundation Spf 40 PA++ tersedia dalam 12 warna, dari yang undertone-nya terang, kekuning-kuningan sampai sawo matang. Harga produk terbarunya itu Rp 249 ribu.



Simak Video "After Class by Lazada Foundation: Unlocking Potensials of Indonesia Muslim Marketplace (Eps 04 - Presentation)"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)