ADVERTISEMENT

Perubahan Wajah Maia Estianty Setelah Laser dan Botox, Jadi Begini

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 05 Jul 2022 13:15 WIB
Maia Estianty Maia Estianty. Foto: dok. Instagram/@maiaestiantyreal
Jakarta -

Maia Estianty baru-baru ini jadi sorotan karena wajahnya yang tampak berbeda. Maia diketahui menjalani perosedur kecantikan laser dan botox.

Dalam unggahannya terbaru, Maia memperlihatkan wajahnya yang berubah. "Make up dan asesoris tuh bisa ngerubah cewe tomboy jadi feminin.. asal foto aja ya, kalo dah ngomong ama gerak mah masih ketahuan tomboy nya " begitu keterangan foto di Instagramnya yang diunggah pada Senin (4/7/2022).

Dalam fotonya tersebut, Maia tampil dengan makeup fresh. Bagian matanya tampak lebih besar dengan pulasan eyeliner putih di bagian bawah. Tambahan bulu mata palsu yang cetar membuat tidak perlu lagi mengenakan eyeshadow yang berlebihan.

Bumiauw, makeup artist langganan Maia Estianty tersebut menambahkan shading hidung yang cukup tegas untuk memberikan efek lebih mancung. Pulasan lipstik ombre menyempurnakan penampilan musisi 46 tahun itu.

Maia EstiantyMaia Estianty Foto: dok. Instagram/@maiaestiantyreal

Dari unggahannya tersebut netizen ramai berkomentar tentang perubahan Maia. Banyak netizen yang setuju bahwa penampilannya tampak lebih muda.

"Pangling abisss bunda cantik bgt kaya abegeee," komentar netizen.

"bener bun ko beda sekarang lebih anggun mempesona,10 tahun lebih muda," kata netizen lainnya.

"Kirain remajaaaaaa, artis pendatang baru siapa gitu" ungkap netizen lain yang pangling.

Prosedur Kecantikan yang Dilakukan Maia Estianty

Bukan rahasia lagi bahwa Maia Estianty rajin melakukan perawatan wajah. Salah satu pendukung yang membuat wajahnya tampak manglingi adalah prosedur kecantikan yang dilakukannya di salah satu klinik kecantikan di Jakarta.

Dalam Instagram @emkbeautylounge.id, klinik kecantikan tempat Maia melakukan perawatan, juri Indonesian Idol itu rutin perawatan Ultherapy. Perawatan berbasis ultrasound tersebut bermanfaat untuk mengencangkan wajah dan memberikan efek tirus di pipi.

Maia EstiantyMaia Estianty sebelum perawatan Foto: dok. Instagram/@emkbeautylounge.id

Perawatan non-bedah tersebut diklaim dapat menjangkau kulit bagian terdalam sehingga bisa menargetkan lebih optimal. Dalam video yang diperlihatkan klinik kecantikan tersebut, tampak wajah Maia yang sudah cukup turun berubah menjadi lebih kencang dan tirus setelah perawatan.

Tak hanya melakukan Ultherapy, Maia juga melakukan perawatan laser wajah dan juga botox di beberapa area. Seperti diketahui bahwa injeksi botox juga membantu untuk mengencangkan wajah.

Hasil dari gabungan prosedur kecantikan tersebut membuat wajahnya jadi lebih kencang, segar dan tirus. Tak heran jika penampilan Maia Estianty disebut manglingi.



Simak Video "Penampilan Rambut Baru Maia Estianty yang Terkesan Mewah "
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)