ADVERTISEMENT

Viral Transformasi Makeup Gadis Situbondo Jadi Bak Model Internasional

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 21 Jun 2022 08:00 WIB
viral tiktok Foto: dok. TikTok/@panggilakunano
Jakarta -

Makeup memang bisa mengubah penampilan seseorang menjadi lebih menarik. Seperti transformasi makeup gadis asal Situbondo yang satu ini. Dari yang awalnya terlihat polos, penampilan wanita yang satu ini berhasil disulap jadi seperti model internasional.

Transformasi makeup itu awalnya dibagikan oleh pemilik akun TikTok @panggilakunano. Tak disangka unggahan tersebut pun viral dan telah ditayangkan lebih dari 2,7 juta kali.

"Gimana nii anak #situbondo? Eh btw jangan pernah takut punya kulit gelap yaa," tulis keterangan pada unggahan tersebut.

@ngontenkalauadawaktu Gimana nii anak #situbondo? ♬ suara asli - Ahmad Taufik

Dalam video terlihat transformasi makeup wanita yang berkulit gelap hingga menjadi seperti model internasional. Awalnya wanita yang mengenakan kemeja kotak-kotak itu tampak polos tanpa pulasan makeup.

Tanpa perlu mengubah warna kulitnya, wanita tersebut pun didandani dengan makeup glowing natural. Pulasan lipstik berwarna nude semakin membuat penampilan sang wanita kian eksotis dan mempesona.

Setelah di makeup.Setelah di makeup. Foto: TikTok/@panggilakunano

Ditambah dengan gaya busana yang stylish dengan memadukan dress lengan balon berwarna hitam yang memiliki potongan kerah berbentuk V dan ikat kepala bermotif, penampilan wanita tersebut pun jadi berubah drastis. Tak sedikit netizen yang kemudian membanjiri unggahan tersebut dengan komentar beragam.

"Cantik banget astaga 🥰 kayak model internasional," komentar salah seorang netizen.

"ini sih standard kecantikan model internasional," tambah netizen lain.

"definisi cantik gak harus putih," tulis komentar lain.

"Cantik warna kulit ny exotic," komentar lainnya.

Di Indonesia beberapa orang mungkin masih menganggap jika cantik dinilai dari kulit yang cerah. Namun video transformasi makeup itu telah berhasil mematahkan anggapan tersebut. Karena cantik tidak selalu harus dengan memiliki kulit yang cerah. Apapun warna kulitnya bisa tetap terlihat cantik.



Simak Video "Viral Anak Menangis Ingin Dijemput Sekolah Ibunya, Ini Kata Kak Seto"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)