Tampil Glowing dan Mandiri Finansial ala Vimela Skincare

Sponsored - wolipop Rabu, 12 Jan 2022 16:24 WIB
Skincare Vimela Foto: Vimela
Jakarta -

Memiliki penampilan cantik dan sehat tentu menjadi idaman semua orang, terutama kaum hawa. Oleh sebab itu, skincare menjadi kebutuhan penting bagi kaum wanita untuk kebersihan dan kesehatan kulit.

Ada beragam pilihan skincare yang dapat digunakan untuk menjaga kesehatan dan kecantikan. Ada yang bermanfaat untuk melembabkan hingga mencerahkan kulit.

Selain untuk merawat penampilan diri, kaum wanita juga bisa menjadikan bisnis produk kecantikan sebagai lahan untuk mendapatkan profit. Salah satunya dengan menjadi reseller dari Vimela, skincare dari perusahaan FMCG (Fast Moving Consumer Good) yang bergerak di industri kecantikan, PT Inggil Jaya Utama. Produk Vimela didistribusikan ke konsumen melalui supplier/distributor dan reseller baik secara offline maupun online.

Vimela membantu wanita Indonesia untuk mandiri finansial dengan cara praktis, mudah dan bisa dilakukan oleh semua kalangan wanita dari berbagai kalangan usia. Selain membantu meningkatkan kecantikan, Vimela juga memberikan jalan bisnis untuk kebebasan finansial para wanita Indonesia.

"Vimela merupakan salah satu produk skincare lokal yang berkualitas baik dan efektif yang dapat menjadi solusi untuk kecantikan perempuan Indonesia, dan juga memiliki misi dengan metode bisnisnya untuk menciptakan kemandirian finansial, khususnya bagi perempuan Indonesia. Jadi tidak hanya sehat, namun juga menghasilkan," ujar salah satu Owner sekaligus Komisaris Utama Vimela, Marlina dalam keterangan tertulis, Rabu (12/1/2021).

CEO Vimela Delli Iman menambahkan pihaknya berupaya untuk menghadirkan produk yang sesuai dengan keinginan konsumen.

"Terinspirasi dari para wanita yang ragu untuk memilih perawatan wajah yang tepat dan lengkap, Vimela hadir dengan Vimela 3 in 1 Moisturizer Cream yang lengkap mulai dari rangkaian pagi hari sampai malam hari, agar konsumen tidak bingung untuk menentukan skincare yang tepat untuk perawatan tubuh," tutur Delli.

Glowing dan Mandiri FinansialFoto: Vimela

Vimela memberikan solusi untuk para wanita yang membutuhkan skincare dengan moisturizer cream revolusioner pertama di Indonesia yang berfungsi sebagai whitening, anti aging, hydrating, serta skin barrier.

"Untuk sementara, Vimela memiliki gudang logistik (fulfillment) di 20 kota lalu kami akan ekspansi ke kota-kota lain dan mancanegara ketika kami cukup siap bersaing dengan merek (brand) internasional. Malaysia, Singapura, Vietnam, Filipina, Hongkong dan Taiwan dipastikan akan menjadi pasar Vimela berikutnya karena secara teknis mitra-mitra kami sudah siap di negara-negara tersebut," papar Delli.

Saat ini, Vimela yang mempunyai akun Instagram @vimelabeauty, sudah teregistrasi BPOM serta bersertifikasi halal dan berlabel Dermatologically Tested.

"Dengan hadirnya Vimela 3 in 1 Moisturizer Cream, Vimela ingin semua wanita dapat memberikan perawatan yang terbaik untuk kulit tanpa ada kekhawatiran sedikitpun. Karena, banyak yang mengatakan jika ingin mendapatkan kulit yang cerah, glowing seperti artis harus melakukan perawatan dengan harga yang sangat mahal," imbuh Chief Marketing Officer (CMO) Vimela Yossy Kristiandi.

Informasi lebih lanjut mengenai produk Vimela dan kesempatan menjadi reseller dapat dilihat di website resmi Vimela, vimelabeauty.com.

(Content Promotion/Vimela)