Reese Witherspoon Pakai Skincare Selama 13 Menit Tiap Hari, Adakah Manfaatnya?

Tim Wolipop - wolipop Kamis, 23 Des 2021 08:30 WIB
Reese Witherspoon Foto: Dok. Getty Images
Jakarta -

Aktris Reese Witherspoon tampak awet muda di usia 45 tahun. Rahasianya tak hanya menjaga pola hidup sehat, dan rutin pakai skincare, namun juga lamanya proses dalam perawatan kulit ternyata juga menjadi faktor kulitnya tetap kencang.

Dalam wawancaranya dengan Harper's Bazaar, Reese Witherspoon mengatakan bahwa dia secara religius memakai skincare selama 13 menit setiap harinya. Tidak bisa dipastikan apakah pakai skincare selama itu memiliki manfaat bagi kulit. Namun, bintang Legally Blonde itu mengaku cukup ketat dan konsisten dalam merawat kulitnya. Ia pun menikmati seluruh proses skincare.

"Aku tidak menyadari seberapa ketatnya. Tapi aku menggunakan semua prosesnya. Dan itu selama 13 menit yang solid," ucap Reese Witherspoon.

Reese mencuci wajah dua kali sehari di waktu pagi dan malam setelah ia beraktivitas. Setelah mencuci wajah, dia menggunakan tahapan skincare. Produk perawatan kulit yang paling penting bagi Reese adalah moisturizer dan sunscreen.

"Itu akan mengakumulasi apa yang kamu lakukan dengan kulitmu saat usia 18, dan muncul (tanda-tandanya) pada usia 40," ungkapnya.

Reese mengakui bahwa kulitnya sekarang tidak selembab dan sekenyal dulu. Tekstur kulit wajahnya pun berubah. Untuk itu, dia sangatlah rajin mengaplikasikan skincare.

"Tekstur kulitku berubah sedikit. Sedikit lebih kering. Aku benar-benar berjuang dengan spot coklat, aku rasa datang dari saat hamil, jadi aku mencari produk untuk perawatan untuk flek hitam," akunya.

Reese juga menceritakan bahwa putrinya Ava Elizabeth Philippe juga penggemar skincare. Reese justru mengetahui banyak skincare dan tips perawatan kulit dari putrinya itu.

"Ava sangat suka dengan dunia kecantikan. Dia selalu menyukainya bahkan dari dia kecantikan," ungkap Reeae.

"Dia mengajarkanju banyak hal tentang kecantikan. Aku banyak mendapat tips dari dia," tambah ibu tiga anak itu.



Simak Video "Pencarian Serum Pria di Google Meningkat 57 Persen pada Tahun 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)