Sambut WFO dengan Kulit Cerah & Glowing, Ini Triknya!

Erika Dyah - wolipop Selasa, 30 Nov 2021 13:19 WIB
ERHA Ultimate Brightening Foto: ERHA Ultimate Brightening
Jakarta -

Memiliki kulit cerah dan glowing menjadi impian banyak orang, baik perempuan maupun laki-laki. Terlebih, seiring kembali meningkatnya aktivitas di luar rumah termasuk untuk urusan pekerjaan (Work From Office/WFO), risiko kulit kusam akibat debu maupun polusi lainnya semakin menghantui.

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat kulit jadi cerah dan glowing agar lebih pede saat beraktivitas di kantor nantinya. Trik yang dilansir dari Zoylee ini bisa dipraktikkan dengan mudah, bahkan oleh kamu yang memiliki jadwal sibuk dan padat sekalipun.

Perhatikan Asupan Nutrisi Harian

Untuk memiliki kulit cerah dan glowing, perawatannya tak melulu datang dari luar saja. Oleh karena itu, kamu juga perlu memberi perhatian pada diet harian dan memastikan nutrisi yang masuk ke dalam tubuh bisa meningkatkan kesehatan kulitmu.

Tahukah kamu? Bahan-bahan makanan yang mudah ditemui, seperti tomat, wortel, ubi jalar, pepaya, alpukat, dan bayam bisa membantu kamu menjaga kulit tetap mulus dan glowing. Selain itu, diet yang sarat nutrisi dari konsumsi sayuran hijau dan buah-buahan kaya vitamin juga bakal membantu tubuh serta kulit wajah senantiasa sehat. Untuk mendapat efek yang maksimal, kamu juga mesti belajar menahan diri untuk tidak mengkonsumsi makanan tak sehat dan junk food ya.

Coba Overnight Mask

Salah satu cara yang bisa bantu memperbaiki kondisi kulit dan mempercepat proses transformasi kulit adalah sleeping mask atau overnight mask. Formula kandungannya yang berbahan dasar air ini umumnya aman digunakan semalaman, serta bisa bantu membuat kulit terhidrasi dan bercahaya di pagi hari.

Stay Hydrated

Minum cukup air juga dapat bantu menjaga kualitas kulit. Sebab jika kamu kurang terhidrasi yang ada malah bisa merusak sel-sel kulit dan menyebabkan kulit menjadi kusam. Umumnya, aturan minum air putih dalam sehari yang dianjurkan ialah 8 gelas atau setara 2 liter/hari. Akan tetapi hal ini juga bergantung pada aktivitas, kondisi badan, dan kebutuhan masing-masing orang.

Dalam memenuhi kebutuhan air harian, kamu juga perlu mengetahui waktu terbaik untuk minum air putih. Sebaiknya, jangan minum air dalam satu waktu saja tapi dilakukan secara berkala. Misalnya, dengan meminumnya 1 gelas setelah bangun tidur, masing-masing 1 gelas sebelum atau sesudah sarapan, makan siang, dan makan malam, serta 1 gelas sebelum tidur.

Rutin Yoga

Meski diterpa kesibukan kerja, kamu juga perlu sesekali menyempatkan diri untuk berolahraga. Salah satu olahraga yang mudah dilakukan di rumah adalah yoga dan meditasi.

Dengan bantuan aplikasi mindfulness atau tutor yoga yang kini banyak tersedia secara online, kamu bisa menjaga kesehatan fisik serta mengelola tingkat stres. Diketahui, stres yang tidak terkelola dengan baik bisa menyebabkan penuaan dini serta masalah kulit lain yang malah menghambat kulit cerah dan glowing.

Selain cara-cara di atas, kamu juga bisa miliki kulit cerah dan glowing setiap saat dengan solusi dari ERHA Clinical Programs yang mengusung campaign #IKnowForSure. Program terpersonalisasi dari ERHA ini juga menghadirkan solusi untuk kamu yang ingin memiliki wajah cerah dan glowing, yakni melalui program ERHA Ultimate Brightening.

ERHAFoto: ERHA Ultimate Brightening

Solusi Kulit Cerah & Glowing dengan ERHA Ultimate Brightening

ERHA Ultimate Brightening merupakan Clinical Programs dari ERHA yang fokus kepada solusi untuk mendapatkan kulit yang terlihat segar. Program ini bakal bantu kamu memancarkan kilau alami kulit, menyamarkan noda hitam atau hiperpigmentasi, serta menjadi solusi untuk mendapatkan kulit sehat terhidrasi, segar, mencerahkan, dan glowing tentunya.

Program yang menjadi one stop solution untuk kulit kusam ini akan ditangani langsung oleh dokter yang berpengalaman serta menyediakan treatment terkini dan produk sesuai kebutuhan wajah dengan konsep 5C. Konsep ini meliputi Clear Program, Clear Plan, Clear Skin Goals, Clear Duration, dan Clear Cost.

Chief of ERHA Clinic Management, Noviana Supit mengungkapkan melalui campaign #OnTheBrightSideWithErha yang memiliki arti 'lihat dari sisi positifnya', Erha Ultimate Brightening akan memberikan kesempatan kepada banyak perempuan Indonesia untuk lebih mudah memahami arti sebenarnya dari 'brightening'. Menurutnya, brightening bukan berarti putih dan sama sekali tidak bicara tentang warna kulit.

Ia menjelaskan melalui program Erha Ultimate Brightening, pihaknya ingin menginspirasi semua orang untuk dapat mencapai potensi maksimal mereka agar lebih percaya diri tanpa berusaha mengubah warna kulit mereka. Adapun cara yang ditawarkan ialah meningkatkan kecantikan masyarakat dengan memberikan tampilan 'fresh glow' pada kulit mereka.

"Dengan market demand yang cukup baik, ERHA optimis dapat memenuhi kebutuhan pasar di mana ERHA sudah dikenal sebagai pelopor klinik yang terpercaya, terbukti secara klinis, dengan berbagai macam produk dan perawatan," kata Noviana dalam keterangan tertulis.

"Hal ini sebagai bentuk inovasi kami dalam bisnis model yang berorientasi 'customer centric'. ERHA siap menjadi partner dalam menyelesaikan masalah kulit dan rambut di mana kami memberikan konsultasi oleh dokter, serangkaian produk yang diresepkan baik untuk curing maupun caring serta berbagai pilihan treatment yang ditunjang dengan teknologi terkini," imbuhnya.

Lebih lanjut, ia menerangkan adanya 2 program yang dirancang khusus secara personalized dalam Erha Ultimate Brightening. Kedua program ini akan fokus kepada permasalahan kulit kusam dan noda kehitaman/hiperpigmentasi, di antaranya.

1. Glow Glam Program (Healthy and Glowing Skin Solution)

Program ini merupakan solusi untuk mengangkat sel kulit mati dan memberikan ekstra hidrasi agar kulit tampak lebih sehat dan bercahaya.

2. Crystal Clear Program (Dark Spot Solution)

Program ini menawarkan solusi untuk mengatasi masalah noda kehitaman/hiperpigmentasi pada wajah, sehingga warna kulit bisa lebih merata dan cerah.

Adapun masing-masing program tersebut memiliki 3 plan, yaitu:

Advance Plan yang meliputi konsultasi dengan dokter/dermatologist, rangkaian produk, dan lebih dari 1 jenis treatment.

Basic Plan yang meliputi konsultasi dengan dokter/dermatologist, rangkaian produk, dan 1 jenis treatment.

Product Plan yang meliputi konsultasi dengan dokter/dermatologist dan rangkaian produk.

ERHA Ultimate BrighteningFoto: ERHA Ultimate Brightening

Itu dia pilihan program dan rancangan yang bisa kamu dapatkan di program ERHA Ultimate Brightening. Layanan ERHA Ultimate Brightening ini tersedia di seluruh cabang klinik ERHA di Indonesia.

Cari tahu lebih lanjut detail program ini dengan klik di sini dan dapatkan hasil kulit yang cerah dan glowing untuk wajah cantik memukau dengan ERHA Ultimate Brightening. Kamu juga bisa ikuti sosial media ERHA Ultimate Brightening untuk informasi lebih lanjut seputar program ini di Instagram @erha_ultimatebrightening.

(mpr/mpr)