SK II Kolaborasi dengan Andy Warhol, Rilis Essence dengan Botol Aesthetic

Tim Wolipop - wolipop Senin, 08 Nov 2021 14:45 WIB
Andy Warhol x SK II Pitera Essence Limited Edition Foto: dok. SK II
Jakarta -

Setiap tahunnya, SK II selalu merilis produk Pitera Essence dalam balutan botol ikonik. Kali ini, merek kecantikan asal Jepang itu bekerjasama dengan seniman Andy Warhol meluncurkan Pitera Essence dengan botol bertema pop art khas dari sang seniman.

Andy Warhol x SK II Pitera Essence Limited Edition memiliki filosofi untuk 'menyiarkan' kecantikan. Botolnya dibuat dengan warna bold dan terang dengan grafis geometris seperti channel TV.

Ada tiga botol yang dirilis dengan tiga kutipan ternama dari Andy Warhol seperti 'All is pretty', 'If everybody is not a beauty, then nobody is', 'I've never met a person i wouldn't call a beauty.'

"Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan SK-II dalam koleksi Andy Warhol x SK II Pitera Essence Limited Edition yang unik yang merayakan pandangan inklusif Warhol bahwa setiap orang adalah cantik," kata Michael Dayton Hermann, Director of Licensing, Marketing, dan Sales di The Andy Warhol Foundation.

Botol eksklusif ini rilis pada 1 November yang hadir dalam satu set hadiah spesial dengan kantong pouch unik terinspirasi TV Andy Warhol yang terbuat dari nilon yang diregenerasi econyl, yang merupakan benang berkelanjutan yang dapat didaur ulang tanpa batas yang terbuat dari limbah nilon laut dan tempat pembuangan sampah seperti jaring ikan yang ditinggalkan.

Botol SK II Pitera Essence edisi terbatas ini pun tidak hanya sebagai produk kecantikan, namun bagi penyuka seni bisa menjadi koleksi pribadi. Andy Warhol x SK II Pitera Essence Limited Edition dijual seharga Rp, 2,8 juta.



Simak Video "Ada Squid Game di Dunia Nyata, Hadiahnya Rp 6,5 Miliar"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)