Cerita Lengkap Angela Lee Soal Implan Jebol Pasca Operasi Hidung

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 04 Nov 2021 06:00 WIB
Angela Lee menyesal usai menjalani operasi hidung. Foto Angela Lee. Foto: Dok. Instagram @angelalee87.
Jakarta -

Presenter televisi Angela Lee menjadi sorotan publik usai membagikan foto dirinya memakai kain perban. Dalam keterangan foto, Angela mengaku menyesal karena telah melakukan operasi di bagian hidung karena setelahnya mengalami hal tidak terduga.

Angela menceritakan setelah operasi hidung, implannya malah jebol dan nyaris menembus kulit. Dia pun harus segera mendapatkan penanganan dokter.

"Aku mau share yaaa..... ke kalian banyak banget yang dm ke aku nanya, ka angel OP di mana.... dll dll kalo aku saranin...aku jujur nyesel mutusin buat OP hidung karena kendala hidung miring, sampe kejadian jadi kemarin tuh implan aku jebol.... ampe mau tembus ke kulit jadi posisinya uda nonggol gitu...." tulis Angela Lee di akun Instagramnya @angelalee87.

Angela Lee menyesal usai menjalani operasi hidung.Angela Lee menyesal usai menjalani operasi hidung. Foto: Dok. Instagram @angelalee87.

Dalam unggahannya wanita bernama lengkap Angela Charlie itu pun menganjurkan pada para wanita untuk tidak mengikuti jejaknya melakukan operasi hidung. Karena setelah operasi tersebut, implannya malah jebol dan membuatnya harus operasi lagi.

"Karena kulit aku teksturnya tipis jadi jaringan kulit yang jebol mesti ditambahin tulang rawan... dan dijahit yang jebolnya kalo didiemin ntar bisa infeksi.....😢😢😢," kata Angela Lee.

"Aku ga tau sih ini salah di mananya yah.... yang jelas repot juga Nyesel sih... pake op dibetulin lagi jadi repot lagi.... Dan kapok banget dah. Temen2 yang pengen op mending ga usah deh...... cek dulu bener2 tanya yang jelas ke dokter gimana kalo sampe kejadian kaya aku kan repot sendiri......☹️☹️☹️☹️#bersyukurituindah sumpah nyesel dah......," lanjutnya.

Dalam unggahannya tersebut, Angela Lee memperlihatkan hidungnya yang dioperasi lagi setelah implannya jebol. Tampak area telinga Angela ditutupi kain perban. Dia juga memperlihatkan bekas jahitan di tulang rawan telinganya.

Angela Lee menyesal usai menjalani operasi hidung.Angela Lee menyesal usai menjalani operasi hidung. Foto: Dok. Instagram @angelalee87.

Saat diwawancara Wolipop, Angela Lee mengaku kini sedang menjalani proses pemulihan. Dia baru saja menjalani operasi untuk memperbaiki implan hidungnya yang lepas.

"Aku lagi proses pemulihan pasca operasi Rasanya sakit dan nggak nyangka aja ada implan jebol gitu. Operasi dijalani yang terakhir ini kan nutup implan yang jebol pakai tulang rawan sakitnya jadi double-double deh," ungkap Angela kepada Wolipop, Rabu (3/11/2021).

Artis 34 tahun itu mengatakan saat mengetahui implan hidungnya lepas dia langsung ke dokter untuk mendapatkan pengobatan. Ia pun harus menjalani operasi tulang rawan pada 1 November 2021. Angela kemudian menjelaskan penyebab implan hidungnya lepas.

"Ternyata belum tentu tubuh kita itu bisa menerima benda asing, dalam khasus hidungku masalah ketinggian sudah diatur sama dokter. Tapi ternyata jalinan kulitnya proses penyembuhan lambat juga kulit aku tipis, untung segera ditangani kalau didiemin bisa infeksi fatal. Ya doakan supaya cepat sembuh yaa," ucap Angela.

Saat ini Angela Lee belum bisa membersihkan bekas operasinya dengan air. Dia harus membersihkan darah kering di area hidungnya setiap hari dengan alkohol.

Angela Lee yang dijuluki Barbie Jowo ini berusaha mengambil hikmah dari kejadian operasi hidungnya yang berakhir dengan implan lepas tersebut. Menurutnya kejadian tersebut adalah untuk menyadarkannya mensyukuri pemberian Tuhan.

"Beauty is pain betul tapi dari kejadian ini ngajarin aku lebih besyukur dengan apa yang sudah Tuhan berikan, daripada harus ngerasain kesakitan," pungkas Angela Lee.

(gaf/eny)