Wardah Rilis Cream Blush dan Lip Ink yang Bisa Dicoba Virtual di Rumah

Vina Oktiani - wolipop Senin, 04 Okt 2021 17:32 WIB
Wardah Cream Blush dan Lip Ink Wardah Colorfit Fresh Matte Lip Ink/Foto: Wardah
Jakarta -

Merek lokal Wardah kembali merilis koleksi makeup terbarunya yang memang diciptakan untuk melengkapi kebutuhan bermakeup selama pandemi saat ini. Di masa pandemi seperti saat ini, penggunaan masker sendiri sudah menjadi kewajiban. Tak hanya itu saja, banyak orang yang kini juga jadi lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah. Oleh karena itu, Wardah pun meluncurkan Colorfit Fresh Matte Lip Ink dan Colorfit Cream Blush yang diklaim bisa memberikan hasil natural dan juga tahan lama.

"Sekarang kan banyak yang bingung ya mau pakai makeup ke mana, karena sekarang mungkin event-event atau undangan itu virtual. Tapi ternyata kita mendapat insight dari konsumen-konsumen kalau ternyata mereka masih menggunakan makeup walaupun pakai masker dan di rumah aja," terang Shabrina Salsabila, Head of Wardah Decorative and Wardah Malaysia dalam virtual Press Conference 'Wardah Colorfit Fresh Matte Lip Ink and Cream Blush pada Senin, 4 Oktober 2021.

"Nah waktu bulan Maret kemarin kita sudah launching produk yang memang cocok banget di masa pandemi ini karena produk-produknya transferproof, jadi kalau dipakai nggak nempel di masker. Nah kali ini kita sengaja launching untuk produk yang bisa digunakan di rumah juga. Jadi pakainya itu praktis terus hasilnya juga healthy, fresh, dan bisa menambah semangat," tambahnya.

Untuk Colorfit Fresh Matte Lip Ink, Wardah menghadirkan 8 warna dengan hasil akhir fresh matte. 8 warna itu terdiri dari 01 Energy Shot, 02 Smart Cookie, 03 High Rise, 04 Speedster, 05 Soul Mover, 06 Hyped Up, 07 Busy Bee, dan 08 Go Getter. Lip Ink dengan kandungan sunflower dan jojoba oil itu diklaim memiliki tekstur cair dan ringan, namun mampu bertahan hingga 8 jam pemakaian.

"Ini aku udah pakai dari tadi pagi lipstiknya. Paling pertama aku ngerasa kalau bibir aku nggak berat. Bibir kan kalau lagi pecah-pecah dan kondisi kulit bibirnya memang lagi nggak bagus, itu kan pasti akan crack. Jadinya kita ngerasa bibirnya keras lama-lama setelah kita pakai, jadinya malah suka berdarah gitu. Kalau ini kemarin kan aku sudah pakai, sudah aku cobain dulu. Jadi sebelum syuting tuh sudah dikirimin barangnya, sudah cobain, dan aku ngerasa alhamdulillah banget ini cocok di aku, nggak berasa pakai lipstik, aku nggak bohong. Ini berasanya smooth dan pas awal dipakai berasa kayak moist, kayak watery texture gitu, enak banget dingin-dingin gitu. Terus tadi aku minum, makan, itu nggak transferproof gitu," terang Tantri Namirah, public figure dan spokeperson Wardah.

Sedangkan untuk Wardah Colorfit Cream Blush terdapat 3 warna yang bisa dipilih, yaitu 01 Sand Coral, 02 Merry Mauve, dan 03 Summer Peach. Menurut keterangan, cream blush yang mengandung vitamin E itu memiliki tekstur creamy to powdery yang bisa dengan mudah diratakan. Selain itu Wardah juga mengklaim produk terbaru cream blushnya itu pigmented, ringan, buildable, dan mampu bertahan hingga 8 jam pemakaian.

Wardah Cream Blush dan Lip InkWardah Colorfit Cream Blush Foto: Wardah

Untuk memudahkan para beauty enthusiast di tengah kondisi pandemi saat ini, Wardah juga memperkenalkan Virtual Try-On dengan Advanced Beauty Match Technology dan Advanced Shade Match. Dengan virtual Try-On yang dapat diakses melalui website resmi Wardah, para pembeli bisa dengan mudah mencoba shade makeup yang akan dibeli terlebih dahulu tanpa perlu berkunjung ke toko offline.

Jika tertarik, Wardah Colorfit Fresh Matte Lip Ink dijual dengan harga sekitar Rp 62 ribu, sedangkan Colorfit Cream Blush dibanderol dengan harga Rp 50 ribu. Tertarik mencoba?

(vio/vio)