Kylie Jenner Bongkar Alasan Nyandu Filler Bibir, Berawal dari Ciuman 'Gagal'

Hestianingsih - wolipop Minggu, 20 Jun 2021 15:47 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - APRIL 11:  TV personality Kylie Jenner attends the Fresh Faces party, hosted by Marie Claire, celebrating the May issue cover stars on April 11, 2016 in Los Angeles, California.  (Photo by Frazer Harrison/Getty Images for Marie Claire) Kylie Jenner. Foto: Frazer Harrison/Getty Images for Marie Claire
Jakarta -

Pengalaman ciuman membuat Kylie Jenner kecanduan filler bibir. Peristiwa itu terjadi saat dia remaja, namun kenangan yang traumatis masih terbawa hingga dewasa.

Wanita 23 tahun ini mengaku tidak percaya diri saat usianya menginjak remaja, setelah pengalaman buruk berciuman dengan teman kencan. Bibir merupakan salah satu bagian wajah yang membuatnya minder dan itu diperparah oleh komentar seorang pria tentang bibirnya.

"Kecintaanku pada makeup bermula dari rasa tidak percaya diri pada bentuk bibir. Tapi aku tidak pernah menyadarinya sampai tiba ciuman pertamaku," tutur Kylie Jenner, seperti dikutip dari Female First.

PARIS, FRANCE - JUNE 21: (L-R) Kylie Jenner, Kim Kardashian and Kanye West attend the Louis Vuitton Menswear Spring/Summer 2019 show as part of Paris Fashion Week on June 21, 2018 in Paris, France.  (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images)Kylie Jenner. Foto: Getty Images/Pascal Le Segretain

Adik Kim Kardashian ini bercerita pernah ciuman dengan seorang laki-laki seusianya kala itu. Kylie Jenner mendapat pujian kalau dia hebat saat berciuman namun masalahnya ada pada bibirnya.

"Seorang cowok berkata padaku, 'Kamu pencium yang hebat, tapi bibirmu kecil'. Mulai dari situ..., aku merasa 'tidak enak' untuk dicium," ujarnya lagi.

Kylie jennerPenampilan Kylie Jenner sebelum filler bibir. Foto: Getty Images

Komentarnya begitu menohok sehingga membuat pendiri Kylie Cosmetics dan Kylie Skin itu terobsesi memiliki bibir yang lebih tebal. Suntik filler pun jadi solusinya.

"Aku jadi merasa tidak diminati atau cantik. Aku benar-benar menginginkan bibir yang lebih tebal. Aku sering memakai lip liner di luar garis bibir untuk menciptakan ilusi bibir yang lebih besar. Lalu aku merasa itu tidak cukup, dan akhirnya suntik filler," tandas Kylie Jenner.

(hst/hst)