Kisah Pemilik AISKIN, ke Amerika Serikat Demi Belajar Formula Skin Care

Content Promotion - wolipop Rabu, 19 Mei 2021 07:02 WIB
AISKIN Foto: Dok. AISKIN
Jakarta -

Mahatma Gandhi pernah berkata 'Hiduplah seolah engkau mati besok, dan belajarlah seolah engkau hidup selamanya'. Ini juga yang dilakukan oleh pemilik dari AISKIN, dr. Ivonne yang terus belajar bahkan hingga New Jersey, Amerika Serikat untuk menjadi dokter kulit yang baik.

dr. Ivonne terkenal dengan prestasinya yang membanggakan. Sosoknya saja menunjukan bahwa dia cerdas dan pintar. Sejak duduk di bangku SMP ia terus mendapatkan juara 1 umum.

dr. Ivonne juga masuk ke Fakultas Kedokteran salah satu universitas negeri ternama tanpa tes dan mendapatkan beasiswa selama masa pendidikannya. Ia pun lulus dengan IPK tertinggi dan tepat waktu sehingga lulus dengan predikat cumlaude.

AISKIN Foto: Dok. AISKIN

Berkat prestasinya tersebut, pada tahun 2016 dr. Ivonne mendapatkan kesempatan mempelajari formula skin care lebih mendalam ke Princeton, New Jersey. Di sana, dr. Ivonne menemukan kebaikan-kebaikan formulasi Glycolic acid 8% yang disempurnakan dan kandungan senyawa lainnya dan membawa pulang formula-formula tersebut ke Indonesia.

Formula yang ditemukan dr. Ivonne tersebut langsung digunakan oleh AISKIN Indonesia untuk memberikan manfaat kecantikan alami yang awet dan aman pada ibu hamil dan menyusui. Anda bisa menemukan berbagai formulasi lain dari dr. Ivonne di www.aiskin.id.

AISKIN Foto: Dok. AISKIN

Setelah menjelajahi kota Batam, Surabaya, hingga melampaui batas negara, dr. Ivonne menikah dan kembali ke kota kelahirannya di Padang, Sumatera Barat untuk mengabdikan dirinya sebagai salah satu dokter estetika terkemuka. Ia membuka prakteknya di AISKIN Padang.

Di bawah tangannya yang telaten, teliti dan cekatan, prestasi demi prestasi diraih dr. Ivonne, mulai dari penghargaan oleh Dinas Pariwisata dan predikat 'The Best Korean Beauty Centre'.

"Tidak hanya memperluas skin care, kita akan perluas Beauty Centre-nya juga. Kita juga terbuka kepada adanya investor," kata dr. Ivonne dalam keterangan tertulis.

AISKIN Foto: Dok. AISKIN

Salut bukan? Tentu saja. Karena semua usahanya dimulai dengan modal pribadi.

"Kalau ditanya, sosok yang saya kagumi itu adalah suami saya. Beliau yang selalu mensupport mimpi-mimpi saya tanpa pernah berkata itu mustahil," imbuhnya.

Nah, penasaran dengan berbagai formula baru dan prestasi AISKIN lainnya? Kunjungi websitenya di www.aiskin.id.

(ads/ads)