Cantik Tak Harus Putih, yang Paling Penting Kulitmu Sehat dan Terawat

Content Promotion - wolipop Rabu, 28 Apr 2021 14:06 WIB
Perawatan wajah Foto: Shutterstock
Jakarta -

Stigma tentang cantik selalu diidentikkan dengan kulit putih. Dari persepsi ini, tak sedikit perempuan tumbuh dengan merasa tertekan atas warna kulitnya, bahkan sampai merubah warna kulitnya menjadi putih. Hal inilah yang kemudian mendorong Airin Beauty Care hadir sebagai teman yang akan menemani perjalanan perawatan kulitmu. Bukan untuk putih, tetapi sehat dan terawat.

Berdiri sejak 2012 lalu, Airin Beauty Care selalu berkomitmen klinik kecantikan lokal yang akan jadi solusi untuk perawatan kulitmu. Mulai dari memberikan treatment perawatan kulit, hingga menghadirkan produk skincare yang cocok untuk kulit perempuan Indonesia.

Menemani perawatan setiap perempuan, untuk memiliki kulit sehat dan terawat secara alami. Untuk membantumu memiliki kulit sehat yang tak selalu putih, berikut adalah beberapa treatment yang produk skincare yang bisa kamu dapatkan di Airin Beauty Care.

Mulai dari Sheet Mask Airinbeautycare yang terdiri dari 3 varian, yakni Brightening Face, Hydrating Nourishing dan Clarifying Acne. Airinbeautycare Brightening Face Sheet Mask berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan, mengencangkan wajah secara intensif, memudarkan flek dan noda di wajah, mengandung bahan-bahan aktif utama, di antaranya alpha arbutin dan gluthathione dapat mencerahkan wajah dengan mengontrol produksi melanin di kulit dan sebagai antioksidan yang mencegah efek buruk radikal bebas pada kulit sehingga kulit tampak lebih cerah dan sehat. Selain itu kedua bahan aktif ini dapat memudarkan flek dan noda di wajah.

Airin Beauty CareAirin Beauty Care Foto: dok. Airin Beauty Care

Sedangkan, Airinbeautycare Hydrating Nourishing Sheet Mask membantu melembabkan, menghidrasi dan menambah nutrisi pada kulit wajah. Mengandung bahan aktif sodium hyaluronate sebagai bahan humektan yang dapat masuk ke lapisan terdalam kulit sebagai humektan bekerja menarik air dari lapisan dermis dan mempertahankan kadar air kulit sehingga kulit menjadi lembab, terhidrasi, sehat dan bercahaya.

Squalene bekerja sebagai antioksidan yang dapat mencegah kerusakan kulit dari radikal bebas dan penuaan dini, meningkatkan produksi alami kolagen kulit dan mengencangkan kulit. Ekstrak aloe vera sebagai pelembab alami, dan nutrisi kulit agar tetap lembab dan kenyal. Ekstrak chamomile yang dapat menyamarkan noda pada kulit, menghaluskan kulit, dan dapat mengurangi acne spot pada wajah.

Dan Airinbeautycare Clarifying Acne Sheet Mask membantu mengangkat kotoran dan sel kulit mati pada kulit wajah. Diformulasikan untuk kulit yang berminyak dan cenderung berjerawat. Selain itu sheet mask ini membantu memudarkan bekas jerawat dan merawat kulit berjerawat. Kulit akan semakin bersih dan sehat, jika penggunaan rutin 2-3 x seminggu selama 15-20 menit.

Mengandung bahan aktif utama niacinamide yang dapat meredakan jerawat meradang, memperbaiki skin barrier, membantu mencerahkan kulit dan sebagai anti inflamasi. Salicylic acid atau BHA memiliki kemampuan eksfoliasi. Saat digunakan pada wajah, akan mengangkat sel kulit mati dan mengurangi peradangan jerawat sehingga proses penyembuhan jerawat meradang lebih cepat. Berfungsi sebagai anti bakterial. Allantoin memiliki kemampuan meredakan kulit kemerahan atau peradangan akibat jerawat, membantu peremajaan sel kulit yang ditandai dengan kulit wajah yang menjadi cerah. Dengan pemakaian yang masing-masing hanya membutuhkan 15 menit aja, kamu bisa merasakan perubahan yang signifikan pada kulit wajah.

Produk selanjutnya adalah Airnderm Aesthetic Glass Skin Serum by Airin Beautycare, yakni serum yang akan membuat kulitmu memiliki tampilan 'glass skin' dengan membantu menyamarkan noda-noda gelap pada wajah akibat paparan sinar matahari dan bekas jerawat sehingga kulit tampak lebih bersih dan cerah serta memiliki skin barrier yang kuat.

Produk ini merupakan produk development dari serum spot lightening dengan kadar bahan aktif yang lebih tinggi yang dapat digunakan untuk semua jenis kulit kecuali sedang dalam kondisi berjerawat. Ada juga Airinderm Aesthetic Niacinamide Gel yang mengandung pro vitamin B3 dan moisturizer yang dapat merawat kelembutan dan kelembaban kulit. Selain itu dapat membantu menyamarkan bekas jerawat, mengurangi komedo dan mencerahkan.

Memiliki kandungan terpilih yaitu niacinamide, panthenol, sodium, hyaluronate, aloe barbadensis leaf extract. Dan Airnderm Aesthetic Radiant Serum by Airin Beautycare, yang tidak hanya diperuntukkan untuk kulit berjerawat, tetapi dapat digunakan untuk semua jenis kulit karena mengandung bahan aktif yang bisa membantu penyembuhan jerawat.

Radiant serum ini memberikan efek kulit glowing dan terhidrasi karena kandungan asam salisilat membantu proses exfoliasi dan niacinamide membantu menghidrasi, melembabkan serta mencerahkan kulit. Selain itu, asam salisilat dan niacinamide mempunyai fungsi mengobati kondisi jerawat, sehingga bisa digunakan untuk kulit jerawat, beruntus, komedo dan kusam serta bekas jerawat pada wajah.

Airin Beauty CareAirin Beauty Care Foto: dok. Airin Beauty Care

Selain produk skincare di atas, Airin Beauty Care juga memiliki treatment/perawatan kulit, dengan kualitas yang berkelas yang bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 199 ribu saja. Treatment ini dilakukan dengan menggunakan cahaya polikromatik (beragam warna dengan beragam panjang gelombang) atau Intense Pulsed Light (IPL), yang bertujuan untuk mengatasi berbagai masalah kulit secara spesifik.

Cara kerja IPL, memancarkan cahaya ke kulit dengan denyut hingga kulit menerima sinyal cahaya tersebut sebagai perangsang untuk pembentukan kolagen dan proses peremajaan kulit. Hasilnya, proses ini akan mengatasi pertumbuhan jerawat di kulit wajah, meningkatkan skin tone hingga menghilangkan bulu yang tidak diinginkan di bagian kulit tertentu.

Dan yang terakhir, ada Airnderm Aesthetic all Sunscreen by Airin Beautycare, yang jadi salah satu perawatan yang fatal jika dilewatkan. Sebab, sinar matahari mampu menembus dan mempengaruhi sel kulit lebih dalam. Bahkan mampu menyerap dan melewati lapisan epidermis hingga ke lapisan dermis kulit kita. Adapun varian sunscreen yang dihadirkan oleh Airin antara lain adalah, Sunscreen Oil Free, Sunscreen Sensitive, Sunscreen Whitening White, dan Suncare Nia Pink.

Menurut ahli kecantikan dr. Ika Ayu, M,Biomed (AMM) semua produk Airin Beautycare tidak memiliki efek samping bagi penggunanya.

"Tidak ada, karena produk airnderm sudah lulus uji BPOM dengan minimal ingredients nonfragrance dan nonparaben dengan catatan menggunakan produk airnderm sesuai dengan jenis dan permasalahan kulit wajah yang sedang dialami dan tidak ada riwayat alergi sebelumnya," ujarnya.

Selain itu, untuk berperan aktif mengatasi pandemi COVID-19, Airyn Beautycare juga memproduksi handgel.

"Pada masa pandemi ini Airin ikut serta untuk memutus mata rantai COVID-19 dengan memproduksi hand gel di mana produk handgel Airin mengandung alkohol 70% efektif membunuh bakteri dan kuman penyebab penyakit," tutupnya.

Menemani perjalanan perawatan kulit perempuan Indonesia selama hampir 9 tahun lamanya, kini Airin Beauty Care hadir di 6 tempat antara lain, Airin Skin Clinic Cabang Antapani Bandung, Sukajadi Bandung, Cihanjuang Cimahi, Kopo Katapang Bandung, Kemang Jakarta Selatan, dan Cabang Bekasi di Grand Galaxy.

Untuk mengetahui lebih lengkap tentang berbagai macam produk yang dikeluarkan dan treatment kecantikan kulit yang Airin Beuaty Care miliki, kamu bisa web resminya di Airinbeautycare.co dan pada sosial medianya di platform Instagram @Airinbeautycare.



Simak Video "Penampakan Rumah Sepatu Raksasa yang Terinspirasi dari Perceraian"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)