Viral Transformasi Pria Jerawatan Jadi Glow Up Berkat Produk Gratis

Vina Oktiani - wolipop Sabtu, 27 Mar 2021 10:00 WIB
Muhammad Kholif Ismail Foto: Twitter/@kholiferen
Jakarta -

Setiap orang pasti menginginkan kulit wajah yang sehat, mulus dan terbebas dari jerawat. Tak sedikit yang bahkan rela mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan kulit impiannya itu. Hal itu yang juga telah dilakukan oleh pemuda 21 tahun yang satu ini. Namun siapa sangka jika dirinya justru berhasil glow up hanya karena produk gratis yang diterimanya.

Seperti dikutip dari mStar, sang pria yang bernama Muhammad Kholif Ismail itu membagikan foto perubahan kulit wajahnya melalui akun Twitter pribadinya. Kholif juga mengatakan bahwa saat masih memiliki muka yang berjerawat dirinya seringkali menjadi bahan ejekan teman hingga gurunya. Bahkan dirinya sampai tak memiliki teman saat bersekolah.

Muhammad Kholif IsmailMuhammad Kholif Ismail Foto: Twitter/@kholiferen

Diakui Kholif bahwa dirinya memang sudah memiliki permasalahan jerawat sejak dirinya masih bersekolah. Karena merasa tidak nyaman dengan kulit wajah dan perlakuan dari teman serta gurunya, Kholif pun seringkali tidak masuk sekolah sampai dirinya mendapatkan surat peringatan.

Muhammad Kholif IsmailMuhammad Kholif Ismail Foto: Twitter/@kholiferen

Namun setelah lulus dari sekolahnya, sambil menunggu panggilan masuk ke universitas pilihannya, Kholif pun berusaha mengumpulkan uang dengan bekerja. Hasil pendapatannya itu kemudian dipakai untuk membeli berbagai macam produk perawatan kulit untuk menyembuhkan jerawatnya.

Tapi sayang walau telah berusaha, kulit wajah Kholif tetap tak kunjung membaik. Pada suatu hari dirinya mendapatkan sebuah produk perawatan wajah gratis. Merasa penasaran, Kholif pun mencoba produk yang berupa toner tersebut.

Mengejutkannya, ternyata jerawat Kholif justru berangsur membaik menggunakan produk gratis tersebut. Merasa cocok, Kholif pun kemudian membeli beberapa produk lain dari merek perawatan yang sama. Kini berkat produk-produk tersebut Kholif berhasil glow up dan jerawat di wajahnya pun perlahan hilang. Wajahnya pun terlihat mulus dan bersih.

Muhammad KholifMuhammad Kholif bersama temannya Foto: dok. Twitter/@kholiferen

Namun tak hanya itu saja, Kholif juga mengaku melakukan pantang dan banyak minum air putih untuk memperbaiki kulitnya. Sebelumnya Kholif sendiri tidak pernah berpantang, namun belakangan dirinya mulai berpantang dan mengurangi makanan manis serta kopi.

Kini Kholif pun jadi lebih percaya diri dengan penampilannya. Beberapa temannya bahkan dibuat terkejut dengan penampilan baru Kholif. Tak sedikit yang kemudian meminta tips untuk glow up dari pemuda asal Temerloh, Pahang itu.

(vio/vio)