Tanpa Makeup, Angela Gilsha Percaya Diri Pamer Wajah Jerawat dan Gigi Kuning

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 09 Jul 2020 19:32 WIB
Angela Gilsha Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Sebagai public figure, pesinetron Angela Gilsha mengaku merasa perlu untuk memperlihatkan penampilannya aslinya tanpa makeup ataupun filter. Angela mengungkapkan bahwa penampilannya tidak selalu sempurna seperti yang kerap dipuji netizen.

Dalam unggahan foto di Instagramnya, bintang sinetron Samudra Cinta itu memperlihatkan wajah aslinya tanpa makeup. Jerawat dan bekas jerawatnya terpampang nyata. Angela pun memperlihatkan gigina yang kuning. Unggahannya tersebut diakuinya sebagai bentuk penerimaan atas dirinya sendiri.

[Gambas:Instagram]


"Iya, kulit aku bopeng, banyak jerawat dan bekas jerawat. kok bisa? jarang perawatan ya? Dari awal puber kulit aku emang jerawatan parah. Karena keturunan, mau perawatan dari yang paling murah sampai yang paling mahal hasilnya sama saja. So, aku harus terima kulit aku apa adanya," tulis Angela Gilsha.

"Iya, gigi aku kuning. Karena aku pecinta teh dan kopi, ga bisa 1 hari tanpa teh/ kopi. Bisa veneer/ bleaching? bisa banget. Tapi aku memilih untuk tidak. karena aku cinta gigiku apa adanya," tambahnya.

Angela mengaku bahwa dia merasa tidak enak dengan komentar netizen yang memuji penampilanya, bahkan menyebutnya sempurna. Pujian biasanya datang ketika Angela Gilsha memasang foto dengan makeup atau pemotretan yang telah mendapatkan editan.

"Disini aku mau kasi liat diri aku dibalik editan dan make up.. dan mengingatkan kalian kalau semua yang kalian lihat di social media sebenarnya tidak se perfect yang kalian bayangkan sehingga bisa membuat kalian minder, insecure atau mungkin ada perasaan iri hati," ungkap mantan pacar Giorgino Abraham itu.

Di akhir keterangan fotonya yang panjang, Angela memberikan pesan positif agar para wanita menerima kekurangan. Angela Gilsha pun memberikan pesan menohok agar tidak mudah merendahkan orang lain.

"Yuk ganti mindset! Sadar kalau kita semua punya kekurangan. Dan sebelum kalian ngejudge sesuatu, kalian introspeksi diri dulu? apa aku sudah sempurna sehingga bisa ngejudge orang lain?.. pikir 2 kali sebelum keluarin kata kata yang bisa bikin orang lain sakit hati," tutup Angela Gilsha.



Simak Video "Tunanetra Berlatih Menjadi Barista"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)