Filler Bibir Berakhir Bencana, Bibir Wanita Ini Jontor Seperti Disengat Lebah

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 04 Jul 2020 12:09 WIB
beauty doctor carries out cosmetological procedure injecting collagen filler to increase lips size Ilustrasi Filler Foto: iStock
Jakarta -

Wanita ini ingin memiliki bibir seksi dan tebal sehingga ia melakukan prosedur filler bibir, namun malah berakhir bencana. Bukannya jadi sensual, bibir wanita bernama Olivia McCann itu malah jadi jontor seperti disengat lebah.

"Bibirku tiga kali lebih besar dari ukuran yang seharusnya. Saat aku ke resepsionis untuk bayar semua orang melihat bibirku dengan tatapan ada yang salah dengan bibirku," ucap wanita asal Inggris itu, seperti dikutip dari Daily Mail.

Olivia McCannOlivia McCann Foto: dok. Olivia McCann


Olivia sudah curiga ada yang tak beres dengan bibirnya sesaat setelah filler disuntikkan ke bibirnya. Ia menceritakan bahwa terapis memijat bibirnya dengan sangat keras hingga cairan filler seperti mau meledak dari bibirnya.

Bukan kali ini saja Olivia mengalami bencana saat filler bibir. Sebelumnya Olivia pun mengalami pengalaman serupa. Hasil fillernya tidak rapi, ada bagian yang menggelembung.

"Aku menangis saat melihat diriku di cermin, aku terlihat konyol, bibirku seperti disengat lebah," ucap Olivia.

Setelah gagal, terapisnya memintanya untuk kembali ke klinik untuk dilarutkan. Olivia pun mengaku bahwa melarutkan filler bibir rasanya lebih menyakitkan dibanding suntik filler itu sendiri.



"Aku orang yang tahan dengan rasa sakit, tapi ketika dilarutkan, air mataku sampai keluar. Ini adalah pengalamanku paling buruk," ceritanya.

Meski begitu, Olivia tidak kapok dan terus akan mencoba filler. Dia mengaku untuk ke depannya akan lebih berhati-hati untuk memilih klinik kecantikan.



Simak Video "Wadidaw! Filler Juga Kini Digunakan untuk Besarkan Penis?"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)