Tati Westbrook Minta Maaf Ke James Charles, Tuduh Jeffree Star yang Menghasut

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 01 Jul 2020 10:00 WIB
James Charles dan Tati Westbrook Tati Westbrook / Foto: Dok. Getty Images, Instagram
Jakarta -

Tati Westbrook yang merupakan seorang influencer kecantikan baru-baru ini mengunggah sebuah video permintaan maaf di akun Youtube pribadinya. Video permintaan maaf itu ditujukan bagi James Charles karena sebelumnya pada Mei 2019 Tati telah membuat video berjudul 'Bye Sister', sebuah video eksplosif tentang James Charles yang membuat perpecahan di antara para influencer kecantikan.

Sebelumnya diketahui Jeffree Star memang sempat berseteru dengan James Charles. Jeffree Star menyebut James Charles sebagai predator dan 'bahaya bagi masyarakat'. Lalu pada bulan April, Jeffree Star kembali membawa masalah tersebut melalui sebuah podcast.

Pada video 'Bye Sister' atau yang banyak disebut 'Dramageddon 2.0' oleh para warganet, Jeffree Star tampak ikut campur dalam kontroversi yang tengah berlangsung. Alhasil berkat video tersebut, James Charles sempat kehilangan jutaan pengkut pada saat itu. Tapi untungnya setelah kejadian itu dirinya bisa mendapatkan kembali para pengikutnya.

Saat ini Tati Westbrook mengaku bahwa keduanya telah saling memaafkan dan mengatakan bahwa video 'Bye Sister' adalah salah satu penyesalan terbesar dalam hidupnya. Itulah mengapa Tati Westbrook lalu mengunggah video permintaan maafnya.

[Gambas:Youtube]



Seperti dikutip dari Insider, dalam video permintaan maaf yang diunggah Tati Westbrook pada tanggal 1 Juli 2020, dirinya mengatakan bahwa saat itu Jeffree Star dan Shane Dawson telah memanipulasi dirinya. Keduanya yang memaksa Tati Westbrook untuk kemudian mengunggah video tersebut. Tati Westbrook sebelumnya sudah mengatakan bahwa dirinya khawatir jika James Charles mungkin sedang bertindak atau melakukan hal yang tidak seharusnya. Namun Shane Dawson tetap meyakinkannya untuk mengunggah video 'Bye Sister' itu.

"Saya tidak berbohong dalam video itu. Saya tidak pernah menyebut James Charles sebagai seorang predator., dan saya tidak pernah mengatakan bahwa James Charles berbahaya bagi masyarakat. Video saya tidak dibuat dengan niat jahat. Saya tidak secara terbuka menyiarkan tuduhan mengerikan apa pun yang dibuat di balik layar," jelas Tati Westbrook.



Simak Video "Heboh Pegawai Starbucks Indonesia, Apa Penyebab Pria Suka Ngintip?"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)