Inilah 4 Tren Skincare di Era New Normal

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 21 Jun 2020 10:30 WIB
Shot of an attractive young woman covering her eye with a beauty product in her bathroom at home Foto: iStock
Jakarta -

Di era new normal ada sejumlah kebiasaan yang berubah, begitu juga dengan pemakain skincare. Dalam acara webinar Lazada dan L'Oreal Beauty Ready, Jumat (20/6/2020). dipaparkan bahwa wanita kini lebih rajin untuk menggunakan skincare.
Punya banyak waktu di rumah membuat wanita lebih fokus pada perawatan diri. Alasan lain adalah wanita belum bisa untuk melakukan perawatan kecantikan di klinik kecantikan, sehingga rejime kecantikan lebih lengkap.


Skincare yang diminati adalah produk-produk untuk membantu menjaga kebersihan wajah yang melengkapi prosedur double cleansing, yakni micellar water. Di tengah pandemi Corona, banyak wanita semakin menjaga kebersihan tubuh dan wajah.

Tak hanya itu, tren skincare kedua di era new normal yakni penggunaan essence wajah. Banyak wanita yang ingin mencoba skincare skincare bertekstur seperti air tersebut.

"Kita melihat skincare rejime lebih lengkap dan advance," ujar Meitha Sembiring, selaku Senior Training & Development Manager, L'Oréal Indonesia.

Skincare ketiga yang juga laris adalah serum. Selama ini orang mungkin masih ragu-ragu dalam mencoba serum, namun karena berada di rumah saja, sehingga mereka lebih percaya diri untuk mencobanya.


"Essence untuk melembapkan dan membuat wajah radience. Sementara serum lebih kental. Cara kerja beda, tekstur juga beda. Serum funsinya lebih concentrate untuk masalah-masalah tertentu, seperti mencerahkan sampai menyemarkan noda hitam," jelas Meitha yang mengungkapkan beda essence dan serum.

Tren skincare keempat yang banyak dicari di era new normal adalah sheet mask. Saat ini banyak wanita yang bahkan menggunakan sheet mask setiap hari.



Simak Video "Merry Riana: Berpikir Positif di New Normal tapi Tetap Waspada"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)