Pakar Diet Ungkap Kunci Kate Middleton Dapatkan Kulit Cantik dan Awet Muda

Hestianingsih - wolipop Jumat, 19 Jun 2020 06:20 WIB
DUBLIN, IRELAND - MARCH 03: Prince William, Duke of Cambridge and his wife Catherine, Duchess of Cambridge, arrive to meet with Irelands President Michael D. Higgins and his wife Sabina Coyne at the official presidential residence Aras an Uachtarain on March 3, 2020 in Dublin, Ireland. (Photo by Phil Noble - Pool/Getty Images) Kate Middleton. Foto: Phil Noble/Getty Images
Jakarta -

Keluarga Kerajaan Inggris rata-rata memiliki kompleksi wajah yang sehat dan terlihat segar. Sebut saja Kate Middleton, kulitnya terlihat awet muda di usia mendekati 40 tahun.

Ratu Elizabeth II, meskipun sudah timbul keriput di wajah, tetap tampak segar di usia 94 tahun. Belum lagi anggota keluarga Kerajaan lainnya seperti Putri Eugenie dan Putri Beatrice.

Para Royal ini ternyata merawat kesehatan kulit dari luar dan dalam. Konsultan diet, Sophie Medlin, mengungkap bahwa kulit cantik mereka dapat dari diet sehat setiap hari.

Britain's Queen Elizabeth II looks out during a ceremony to mark her official birthday at Windsor Castle in Windsor, England, Saturday June 13, 2020. Queen Elizabeth II's birthday is being marked with a special ceremony taking care for social distancing by everyone present amid the coronavirus pandemic. The Queen celebrates her 94th birthday this year. (Paul Edwards/Pool via AP)Ratu Elizabeth II. Foto: AP/Paul Edwards


Seperti diketahui, sehari-harinya mereka hanya mengonsumsi makanan yang dimasak khusus oleh chef istana. Tentunya kandungan nutrisi, vitamin dan mineral juga sangat diperhatikan.

"Anggota Kerajaan memiliki kualitas kulit yang lebih baik daripada sebagian besar dari kita karena mereka punya chef dan pakar diet untuk menjaga asupan nutrisi, akses untuk pelayanan kesehatan yang bagus dan perawatan kecantikan," tuturnya seperti dikutip dari Hello! Magazine.

Selain diet sehat, keindahan kulit juga mereka dapatkan dari gaya hidup sehari-hari yang sangat teratur.

"Mereka mungkin lebih jarang minum alkohol, merokok dan begadang yang bisa berpengaruh terhadap kesehatan kulit," jelas Sophie.


Jika ingin memiliki kulit cantik seperti Kate Middleton, Sophie menyarankan agar mengikuti metode diet a la Mediterania. Diet ini menekankan pada konsumsi kelompok makanan yang bervariasi. Seperti sayuran, buah-buahan, daging sapi, daging ayam, ikan-ikanan dan biji-bijian.

"Saran terbaik yang bisa diikuti adalah gaya makan Mediterania untuk kesehatan secara menyeluruh," tuturnya.

LONDON, ENGLAND - JUNE 12:  Princess Eugenie of York, Princess Beatrice of York and Prince Andrew, Duke of York walk about during Putri Eugenie dan Putri Beatrice. Foto: Getty Images


Sebab dari tubuh yang sehat, akan terpancar kecantikan lewat kulit yang juga sehat. Dia juga menyarankan untuk menghindari konsumsi alkohol dan junk food berlebihan.

Selain itu Sophie juga merekomendasikan konsumsi lemak sehat dari ikan-ikanan dan kacang-kacangan.

"Lemak sehat seperti omega 3 dan lemak tak jenuh tunggal yang bisa kita dapat dari alpukat dan minyak zaitun baik untuk kulit," tandasnya.

Secara singkat, menjalani gaya hidup sehat adalah kunci mendapatkan kulit indah seperti anggota keluarga Kerajaan. Beberapa di antaranya diet dengan nutrisi yang bervariasi, kurangi minum alkohol, aktif bergerak, berpikiran positif dan tidak begadang.



Simak Video "Kate Middleton Kini Kerja Keras Bagai Kuda Usai Ditinggal Meghan"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)