Jelang New Normal, Ini 4 Skincare Routine yang Buat Wajah Glowing

Faidah Umu Sofuroh - wolipop Rabu, 27 Mei 2020 11:54 WIB
Asian woman cleaning face front of mirror, skin care and cosmetic removal concept Foto: iStock
Jakarta -

Pemerintah tengah menyiapkan pelaksanaan tatanan normal baru atau new normal di tengah masa pandemi virus Corona (COVID-19). Nah, biar kamu tetap stand out dalam menyambut era baru ini, rawat kulitmu agar tetap sehat dan bisa tampil bercahaya saat mulai bekerja dengan skincare routine ini.

Toner dan Serum
Agar kulit lebih segar dan terawat, pakai toner dan serum sebelum mengaplikasikan make up. Toner dan serum ini akan menyerap ke dalam pori-pori kulitmu dan bisa melindungi kulitmu dari sinar UV serta polusi lingkungan saat mulai bekerja di luar rumah. Kamu juga bisa memakai toner dan serum sebelum tidur untuk menjaga kesehatan kulitmu dan membuatnya tampak cerah di esok hari.

Moisturizer
Moisturizer alias pelembab memiliki peran penting dalam menjaga kelembaban kulit. Kulit yang lembab akan tampak lebih sehat dan normal. Kulit lembab juga bisa mengurangi produksi minyak pada wajah yang bisa menyebabkan jerawat.

Sunscreen
Sunscreen atau tabir surya juga menjadi salah satu produk skincare yang nggak boleh terlewatkan. Saat new normal, kamu pasti akan mulai bekerja kembali dan mengharuskanmu untuk keluar rumah. Sinar matahari terutama saat siang hari yang mengenai kulitmu ini harus ditahan agar tak merusak kulit.

Cleanser & Facial Wash
Setelah beraktivitas seharian di luar ruangan, pastikan kamu untuk membersihkan wajah dengan dua tahap. Tahap pertama yakni dengan menggunakan cleanser untuk menghapus makeup, kedua yakni bersihkan dengan facial wash agar sisa-sisa makeup terangkat sempurna.

Nah, jika kamu ingin membeli produk skincare untuk menyambut era new normal ini, kamu bisa membeli produk-produk kecantikan di aplikasi Grab. Layanan GrabHealth menyediakan fitur pembelian produk kecantikan yang aman seperti produk dari Erha Beauty, Votre, Neogen, dan lain sebagainya.



Simak Video "Hobi Naik Gunung, Debi Sagita Tetap Skincare-an saat Mendaki"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/ega)