Operasi Plastik Gagal, Wanita Ini Berakhir Punya Ekspresi Wajah Cemberut

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 24 Mei 2020 11:09 WIB
operasi plastik Ilustrasi operasi plastik (Foto: istock)
Beijing -

Wanita ini ingin punya wajah yang lebih baik dari sebelumnya, namun malah berakhir mengecewakan. Bukannya menjadi lebih cantik, wanita asal China bernama Xie itu malah memiliki ekspresi cemberut setelah melakukan filler.

Xie melakukan operasi plastik facelift. Ia kembali lagi klinik kecantikan untuk melakukan filler. Sayangnya hasilnya tidak seperti yang dibayangkan Xie.

Operasi Plastik Gagal Hasil operasi plastik pada wajah Xie, wanita asal China. (Foto: Dok. Zhejiang Television)



"Aku awalnya melakukan operasi hidung, tapi terlihat gagal. Setelah diperbaiki, hidungku tampak lebih baik dari sebelumnya. Aku pikir klinik tersebut terpercaya," ucap Xie kepada Zhejiang Television.

Bukannya curiga karena operasi hidungnya yang sempat gagal, Xie justru melakukan facelift. Dia pun mengikuti saran ahli kecantikan di sana yang menyuruhnya untuk melakukan filler setelah operasi plastik.

"Sudut mataku ketarik ke atas. Aku juga tidak senang dengan bentuk wajahku. Aku kelihatan menyeramkan," ujar Xie.



Klinik kecantikan meyakinkan bahwa efek wajah cemberut tersebut hanya karena wajahnya yang masih bengkak. Namun setelah sekian lama, ekspresi wajahnya tetap seperti itu.

Xie meminta klinik kecantikan untuk mengembalikan uangnya, namun pihak klinik mengajukan perawatan ekstra secara gratis. Pihak bersitegas bahwa 'wajah cemberut' Xie karena efek masih ada sisa bengkak dari operasi plastik.



Simak Video "Cantiknya Para Barbie di Dunia Nyata Ini!"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)