Miris, Kulit Mulus Model Cantik Terbakar Setelah Produk Tanning Meledak

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 16 Mei 2020 21:00 WIB
Kym Graham, model yang kulitnya rusak karena produk tanning meledak. Kym Graham, model yang kulitnya rusak karena produk tanning meledak. Foto: Instagram/Kym Graham
Jakarta -

Model asal Inggris mengalami pengalaman buruk karena produk tanning. Kulit mulusnya kini mengalami luka bakar karena produk tanning-nya terbakar.

Model bernama Kym Graham menceritakan bahwa insiden tersebut karena kelalaiannya. Saat ia membakar kayu kebunnya, tidak sengaja Kym menjatuhkan botol tanning yang kemudian meledak.

"Yang aku lihat hanya bola api yang mengarah kepadaku lalu tanpa aku sadari rambutku telah terbakar," ujar wanita asal Newcastle, Inggris itu, seperti dikutip The Sun.


Kym pun tidak menyadari bahwa bola api tersebut juga telah menyentuh kulitnya. "Saat itu aku bahkan tidak merasakan sakit, aku hanya kaget," ujar Kym.

Kym dilarikan ke IGD karena luka bakarnya yang cukup parah. Kulit mulus di lengannya pun kini berubah dengan adanya luka bakar.

Kym Graham, model yang kulitnya rusak karena produk tanning meledak.Kym Graham, model yang kulitnya rusak karena produk tanning meledak. Foto: Instagram/Kym Graham


"Sakit yang aku rasakan sangat buruk, aku bahkan tidak bisa menekuk tanganku. Aku tidak bisa tidur nyaman, jadi aku minum parasetamol dan ibuprofen tapi tidak juga lebih baik," ungkapnya.


Kym menyesalkan kelalaiannya karena memasukkan botol ke dalam api. Karena luka bakarnya tersebut, ibu dua anak itu bisa saja tidak dapat pekerjaan pemotretan lagi.

"Aku memikirkan pekerjaanku, ada luka di kulit tentu saja tidak ideal, tapi aku masih beruntung bisa menyelamatkan diri," imbuhnya.



Simak Video "Viral Amplop Nikahan Pelunas Utang, Netizen Ingin Meniru"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/hst)