Gratis Konsultasi Dokter Kulit dan Diskon Skincare, Mau?

Nurcholis Ma - wolipop Sabtu, 16 Mei 2020 15:42 WIB
skincare Foto: shutterstock
Jakarta -

Kebanyakan perempuan ingin tetap tampil glowing meski sedang menjalani imbauan #DiRumahAja dan sambil puasa Ramadhan. Konsultasi dokter spesialis secara daring dan perawatan menggunakan skincare jadi alternatif saat ini dibanding harus datang langsung ke klinik atau salon.

Buat pengguna Grab yang ingin melakukan konsultasi dan mendapatkan diskon skincare, bisa memanfaatkan deretan promo 'Sambut Ibadah Puasa dengan Kulit Bercahaya'. Dilihat dari aplikasi Grab, Sabtu (16/5/2020), ada promo gratis konsultasi dokter spesialis kulit anak, gizi dan spesialis lainnya yang ditawarkan GrabHealth powered by Good Doctor.

Masyarakat bisa bertanya apapun soal kesehatan, termasuk tentang perawatan kulit, ke dokter profesional langsung meski sedang #DiRumahAja sambil rebahan. Konsultasi kesehatan lewat GrabHealth dapat diakses secara gratis melalui aplikasi Grab.

Konsultasi gratis dokter umum tersedia 24 jam setiap harinya, dokter spesialis kandungan dan spesialis kulit dari Senin-Jumat pukul 08.00-17.00, dokter spesialis anak dari Senin-Jumat pukul 14.00-18.00, dan dokter gizi dari 08.00-12.00 (Senin, Kamis, Jumat) serta 14.00-18.00 (Senin, Rabu).

Lalu ada promo pesan masker premium multi one harga Rp 184.900 per boks di GrabHealth, diskon sampai dengan 30% buat paket skincare dari berbagai brand di Health Mal GrabHealth, dan gratis tanya dokter dengan bonus saldo OVO Rp10 ribu buat pengguna baru GrabHealth.

Bonus saldo OVO Rp 10 ribu diberikan buat 100 pengguna baru yang menggunakan layanan GrabHealth pada tanggal 13-19 Mei 2020. Pengguna baru adalah pengguna aplikasi Grab yang baru pertama kali masuk ke halaman muka GrabHealth powered by Good Doctor. Lalu menerima ketentuan halaman persetujuan dan menggunakan layanan chat di hari yang sama.



Simak Video "Hobi Naik Gunung, Debi Sagita Tetap Skincare-an saat Mendaki"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/ega)