Joe Taslim Lebih Rajin Perawatan Wajah di Rumah Selama Pandemi

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 14 Mei 2020 15:44 WIB
s Aktor laga Joe Taslim (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Seperti yang dialami banyak orang, kehidupan dan rutinitas aktor Joe Taslim ikut berubah karena pandemi COVID-19. Selain lebih sadar pentingnya kebersihan, aktor laga ini ternyata juga semakin perhatian dengan kesehatan kulit wajah.

Bagi aktor laga ini, kesempurnaan penampilan pria masa kini bukan hanya terdefinisikan dari bentuk tubuh yang atletis, melainkan juga dari kesehatan kulitnya. "Sekarang lifestyle cowok-cowok kan jaga kesehatan, bukan cuma tampil muscular, but they have to look good," ungkap Joe Taslim saat forum virtual yang diadakan Garnier, Kamis (14/5/2020), dalam rangka pembagian 300 ribu hand sanitizer kepada pejuang COVID-19.

Joe TaslimJoe Taslim (Foto: Desi/detikHOT)



Lebih banyak menghabiskan waktu di rumah selama pandemi, aktor yang pernah ikut membintangi film Hollywood 'Fast & Furious 6' ini pun memanfaatkan waktu tersebut untuk perawatan wajah. Ia mengaku mulai rutin memakai masker wajah. "Sekarang aku pakai setiap dua hari sekali," kata pria 38 tahun tersebut.

Biasanya, lanjut Joe, masker tersebut dipakainya sembari menyaksikan film di malam hari. "That's my moment, seperti me time banget," kata Joe. Adapun masker yang dipilih mantan atlet judo berjenis sheet-mask yang memang diperuntukkan kulit wajah pria.

[Gambas:Instagram]




Menurut Joe, banyak pelajaran hidup dan hikmah yang bisa dipetik dari pandemi COVID-19. Selama berada di rumah, Joe ia merasa lebih dekat dengan keluarga. Bila biasanya bisa hampir empat bulan tak pulang rumah karena syuting, ia kini bisa punya banyak waktu untuk dihabiskan dengan keluarga.

"Intinya kita bisa belajar lebih bersyukur dan mengapresiasi hal-hal kecil yang mungkin dulu tak pernah kita sadari," kata ayah tiga anak itu.



Simak Video "Unik! Kelompok Selam Ini Ubah Sampah Botol Plastik Jadi Masker Wajah"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)