Jessica Jung Eks SNSD Jadi Brand Ambassador Revlon

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 04 Mei 2020 03:29 WIB
Jessica Jung, mantan personil SNSD. Jessica Jung. Foto: Dok. Instagram/jessica.syj
Jakarta -

Jessica Jung telah merambah berbagai bidang kesenian mulai dari musik, fashion, film hingga dunia kecantikan. Karier terbarunya di industri kecantikan adalah menjadi brand ambassador untuk Revlon.

Dalam Instagramnya, brand kosmetik raksasa tersebut mengumkan kerjasamanya dengan eks personel girlband Jessica Jung. "We're so excited to announce @jessica.syj as our latest Global Ambassador (she can really do it all, can't she?)," keterangan di video singkat @revlon.

Pada pemotretan untuk iklan Revlon, idol K-Pop itu tampil menggoda dengan lipstik merah. Makeup mata dibuat elegan dengan eyeshadow champagne dengan eyeliner tipis dan bulu mata lentik.



Kepada Allure, Jessica menceritakan kerjasamanya tersebut dengan Revlon. Ia menuturkan bahwa bersama brand kosmetik tersebut, Jessica bisa menunjukkan sisi sebenarnya.

"Mereka benar-benar menerimaku apa adanya dan karakter ku sekarang. Aku bisa mengekspresikan diriku aku bisa menjadi diriku sendiri serta nyaman. Mereka bahkan menanyakan opiniku yang mana hal ini tidak pernah terjadi di masa lalu," ucapnya.



Sementara Revlon sangat senang menerima Jessica sebagai keluarga baru mereka. Jessica mampu merepresentasikan energi positif yang selama ini menjadi image wanita Revlon.

"Jessica senang bereksperimen dengan kecantikan dan selalu bersemangat," ungkap representatif Revlon.



Simak Video "Wajah Irene ‘Red Velvet’ yang Paling Banyak Diminati Pasien Operasi Plastik"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/eny)