Karantina Diri, Kaia Gerber Pakai Parfum Tiap Hari Agar Tetap Waras

Hestianingsih - wolipop Kamis, 23 Apr 2020 09:18 WIB
PARIS, FRANCE - JULY 04:  Kaia Gerber walks the runway during the Valentino Haute Couture Fall Winter 2018/2019  show as part of Paris Fashion Week on July 4, 2018 in Paris, France.  (Photo by Vittorio Zunino Celotto/Getty Images) Aksi Kaia Gerber di fashion show. Foto: Getty Images
Los Angeles -

Pandemi virus Corona membuat banyak orang 'terkunci' di rumah dan tak jarang membuat stres. Terlebih lagi bagi Kaia Gerber, yang sebelum merebaknya wabah ini, jadi salah satu model papan atas paling sibuk.

Profesinya sebagai model membuat putri dari supermodel Cindy Crawford ini sibuk lalu lalang di lantai catwalk, terbang ke berbagai dunia untuk pemotretan dan sesekali meluangkan waktu istirahatnya dengan jalan-jalan. Namun kini Kaia Gerber hanya bisa berdiam di rumah.

Selama karantina diri #dirumahaja di kediamannya, Los Angeles, ia hampir tidak pernah pakai makeup dan perawatan wajah. Namun ada satu produk kecantikan yang selalu dia gunakan setiap hari, yakni parfum.

Kaia GerberKaia Gerber. Foto: Instagram @kaiagerber


"Aku pakai parfum, meskipun tidak keluar rumah, karena membuatku tetap waras dan merasa tidak terlalu jauh berbeda dari rutinitas normal aku sebelumnya," kata model 18 tahun ini kepada Allure.

Selain itu model parfum Marc Jacobs ini juga menjaga kewarasannya dengan tetap olahraga di rumah. Kaia Gerber rutin fitnes dengan arahan pelatih pribadinya lewat FaceTime dan mengikuti kelas online untuk membuat emosinya tetap stabil.

kaia gerberKaia Gerber. Foto: Dok. YSL


"Aku meluangkan waktu untuk memastikan diriku sehat dari dalam. Dalam pikiran, kita tetap beraktivitas, dan tidak punya banyak waktu untuk merefleksikan apa yang dirasakan tubuh. Aku cukup beruntung bisa memanfaatkan waktu ini untuk memeriksakan diriku secara lebih dalam kini menjadi bagian besar dalam rutinitasku," tuturnya.

Kalau kamu, apa yang sehari-harinya kamu lakukan agar tetap waras saat karantina di rumah?



Simak Video "5 Tips Aman ala dr Reisa agar Terhindar COVID-19 Saat Terima Paket"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)