Lip Balm Cherry di Drakor The World of The Married Viral, Ini Faktanya

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 22 Apr 2020 11:40 WIB
Lip balm cherry yang dipakai Han So Hee di The World of The Married Lip balm cherry yang dipakai Han So Hee di The World of The Married Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Drakor The World of The Married jadi salah satu drama paling sensasional saat ini. Barang-barang yang dipakai oleh si pemain pun ikut jadi viral. Salah satunya adala lip balm cherry yang dipakai oleh Han So Hee, si palakor yang berperan menjadi Yeo Da Kyung di The World of The Married.

Dalam sinopsis The World of The Married, lip balm cherry tersebut ditemukan di saku jas Lee Tae Oh yang ditemukan oleh sang istri Ji Sun Woo. Ternyata lip balm tersebut milik Yeo Da Kyung. Perselingkuhan sang suami pun ketahuan oleh Ji Sun Woo.

Lip balm cherry yang dipakai Han So Hee di The World of The MarriedLip balm cherry yang dipakai Han So Hee di The World of The Married Foto: dok. Instagram


Lip balm cherry tersebut kemudian jadi viral. Beauty Influencer Tasya Farasya yang mengikuti drama perselingkuhan The World of Married tersebut bahkan terbawa emosi dan menyebut-nyebut tentang lip balm cherry diInstagramnya.

[Gambas:Instagram]


"Ya Allah jauhkan aku dan suamiku dari pelakor ber lip balm cherry. PS: ini bercanda ya guys INI TTG DRAKOR," tulis Tasya di keterangan fotonya saat ia berpose bersama sang suami yang mencium perut hamil Tasya.

Faktanya lip balm cherry dalam serial drama Korea The World of The Married tersebut tidak dijual di pasaran. Seperti dikutip Female Daily, lip balm cherry tersebut adalah fiktif.


Melansir dari Instagram @dispatch_beauty, sang makeup artist membocorkan lip product yang dipakai Han So Hee di drama The World of The Married. Sang MUA mengaplikasikan dua lipstik dari brand Jennyhous.

Pertama, ia menggunakan Jennyhouse Air Fit Lipstick shade 08 Monica Robe yang dipulaskan sebagai base, kemudian di-layer dengan shade 03 J. Rose. Jadilah warna bibir pink cherry natural.

Tonton video: Han So Hee, Pelakor di 'The World of the Married' yang Kian Bersinar, di sini:

[Gambas:Video 20detik]

(kik/kik)