Ingin Kulit Tetap Fresh Selama Ramadan? Begini Caranya

Inkana Putri - wolipop Kamis, 16 Apr 2020 14:45 WIB
Kulit wajah Foto: shutterstock
Jakarta -

Bulan Ramadan tinggal menghitung hari. Tandanya sebentar lagi, kamu akan menjalani aktivitas puasa. Selama puasa, terkadang kulit bisa menjadi lebih kering dari biasanya. Hal ini dikarenakan selama 12 jam tubuh kamu tidak mendapatkan asupan cairan.

Padahal, menjaga kulit tetap ternutrisi sangatlah penting. Ingin kulit kamu tetap fresh selama puasa? Yuk simak tips dan trik yang dilansir dari Say Cheers berikut ini. Dengan begitu, kulit bisa tetap segar dan ternutrisi selama puasa.

Minum Air Putih

Ketika berbuka puasa dan sahur, pastikan Anda mengonsumsi air putih yang cukup, agar asupan cairan dalam tubuh terpenuhi. Jika tubuh terhidrasi dengan baik, kelembaban kulit akan terjaga. Selain air putih, perbanyak juga konsumsi buah-buahan saat berbuka dan sahur.

Gunakan Lotion dan Sunscreen

Agar kulit tetap ternutrisi, jangan sampai kamu lewatkan untuk memelihara kulit dari luar. Gunakan body lotion dan sunscreen yang cocok untuk kulit kamu. Dengan begitu, kulit kamu akan tetap lembap dan terlindung dari sinar UV.

Jangan Lupa Cuci Muka

Membersihkan diri terlebih wajah merupakan hal yang penting agar kulit waja tetap fresh dan ternutrisi. Jangan sampai kamu lupa mencuci wajah, sehingga wajah tampak kusam dan lesu saat puasa. Pilihlah sabun cuci muka yang sesuai dengan tipe kulit kamu.

Nah itu dia beberapa hal yang bisa kamu lakukan di rumah agar wajah tetap fresh selama bulan Ramadan. Bagi Anda yang ingin melengkapi kebutuhan perawatan kulit, kamu bisa mendapatkannya di e-Catalogue Transmart. Terdapat berbagai perawatan kulit seperti facial wash, body lotion, hingga body wash dengan harga yang spesial.

Semua kebutuhan tersebut bisa kamu dapatkan di menu Personal Care yang ada di e-Catalogue Transmart. Jadi tunggu apalagi, yuk segera cek dan lengkapi kebutuhan kamu agar tetap tampil fresh selama Ramadan. Banyak juga berbagai promo menarik lainnya yang dihadirkan mulai dari 15 April hingga 28April mendatang.



Simak Video "Mengintip Busana Ramadhan ala 9 Desainer Ternama"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/ega)