Upmost Beaute Rilis Lipcream Terbaru buat Bibir Anti Kering

Inkana Putri - wolipop Selasa, 14 Apr 2020 20:45 WIB
Airy Velve Foto: Dok. Upmost Beaute
Jakarta -

Tampil cantik setiap saat merupakan impian bagi setiap wanita. Agar bisa tampil cantik mempesona, lipstik seringkali dijadikan beauty product andalan yang wajib dibawa kemana pun. Selain lipstik, lipcream menjadi varian pewarna bibir lainnya yang digemari wanita. Tak hanya menghadirkan berbagai pilihan warna, hasil akhir yang matte di bibir juga menjadi alasan lipcream banyak disukai.

Upmost Beaute, salah satu brand produk kecantikan lokal, meluncurkan varian lipcream terbarunya, yaitu Airy Velve Lipcreme. Hadir dengan 5 varian warna, Magic Hour, Caramello, Moroccan Sunset, Sugar Rush, dan Morning Blush, Airy Velve Lipcreme memiliki tekstur spesial yang ringan tanpa membuat bibir kering.

"Ini produk barusan kita launch di 10 April kemarin, kita keluarin lima varian warna. Jadi produk ini itu lipcream yang finishnya matte, kemudian dia teksturnya itu yang spesial yaitu ringan dan velvet. Jadi nggak membuat bibir kering dan kalau dipakai bibirnya terasa lembut dan lembab," ujar Co-founder Upmost Beaute Irnez Hidayat kepada Wolipop, Selasa (14/4/2020).

Selain hadir dengan warna yang cantik dan elegan, Airy Velve Lipcreme dikatakan jadi solusi bagi para wanita yang mencari lipcream aman dan dapat menutrisi bibir. Pasalnya, selain free dari paraben dan sulfate, Airy Velve Lipcreme mengandung berbagai macam vitamin yang baik untuk bibir.

Airy VelveAiry Velve Foto: Dok. Upmost Beaute

"Jadi ada kandungan shea butter, hyaluronic sodium, dan vitamin E. Jadi kalau dipakai lama tuh bibirnya nggak kering. Bahkan, saya bilang ya karena kita semua juga udah coba, bahwa kalau pakai lipcream ini kondisi bibirnya bisa lebih bagus daripada nggak pakai apa-apa," jelasnya.

Lebih lanjut Irnez mengatakan, selain Airy Velve Lipcreme, hampir semua produk Upmost Beaute memiliki nilai tambah tersendiri bagi para konsumennya. Sehingga, selain bisa tampil cantik, konsumen juga bisa merasakan manfaat lainnya.

"Jadi, Upmost tuh memang dari awal kita launching produk itu selalu bikin produk dengan added value. Jadi misalnya bikin eye liner, nah eyeliner kita itu mengandung serum untuk menutrisi bulu mata. Terus kita punya series lip gloss yang di dalamnya juga ada kandungan shea butter, vitamin c, dan vitamin e nya juga. Dan juga ada sunflower seed oil untuk lip maximizer kita. Jadi semua produk kita ada added value yang menyehatkan dan menutrisi gitu," ungkapnya.

Untuk saat ini, Airy Velve Lipcreme bisa didapatkan melalui e-commerce Tokopedia hingga 22 April mendatang. Selanjutnya, konsumen bisa mendapatkan produk ini di berbagai macam platform yaitu official store Upmost Beaute, Shopee, Lazada, dan online store lainnya.

"Untuk launch kita selama dua minggu pertama itu eksklusif dengan Tokopedia sampai 22 April. Untuk selanjutnya produk bisa dibeli di semua platformnya kita. Kita ada di website, Shopee, Lazada, Sociolla, Zalora dan lain-lain," ujarnya.

(prf/eny)