Viral, Tren Keriting Rambut Pakai Kaus Kaki

Vina Oktiani - wolipop Minggu, 12 Apr 2020 15:26 WIB
wanita rambut keriting Ilustrasi rambut keriting. Foto: Instagram
Jakarta -

Isolasi diri terkadang bisa membangkitkan jiwa kreativitas yang kita miliki. Baru-baru ini muncul tren keriting rambut di aplikasi TikTok tanpa perlu menggunakan catokan atau alat pengeriting rambut lainnya.

Tren keriting rambut ini memungkinkanmu untuk mengeriting rambut hanya dengan menggunakan kaus kaki. Idealnya trik ini dilakukan saat rambut masih basah.

tren keriting rambut pakai kaus kakitren keriting rambut pakai kaus kaki Foto: TikTok

Kamu hanya perlu memisahkan rambutmu menjadi beberapa bagian untuk ditata. Kemudian lilitkan rambut tersebut pada kaus kaki. Agar kaus kaki tidak lepas, kamu bisa mengikat kedua ujung kaus kaki menjadi satu untuk membuat simpul atau ikat rambutmu di kaus kaki menggunakan pita rambut. Untuk hasil yang maksimal, kamu bisa melakukannya saat malam hari sebelum tidur dan membiarkannya hingga keesokan harinya.

Banyak orang-orang yang telah mencoba trik tersebut dan mengunggahnya di akun TikTok pribadinya. Hasilnya cukup menakjubkan. Rambut jadi terlihat ikal dan sangat cantik tanpa perlu menggunakan pemanas rambut atau catokan. Tentunya hal itu akan mengurangi risiko kerusakan rambut dan membuatnya menjadi lebih sehat.

Trik ini kemudian menjadi viral di TikTok dengan tagar #sockcurls. Beberapa orang yang telah mencobanya bahkan mengaku bahwa mereka juga berhasil mendapatkan tampilan serupa dengan menggunakan ikat pinggang. Apakah kamu tertarik untuk mencobanya?



Simak Video "Viral Wanita Perawatan dengan Siput di TikTok, Ini Manfaatnya"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/agm)