Innisfree Kolaborasi dengan Permen Mentos, Luncurkan Bedak Translucent

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 06 Apr 2020 07:26 WIB
Innisfree x Mentos Foto: Dok. Innisfree
Seoul -

Brand kosmetik Korea Innisfree membuat gebrakan baru yang unik. Kali ini, Innisfree berkolaborasi dengan permen mentos merilis bedak translucent.

Kolaborasi unik tersebut dibuat bertepatan dengan tahun ke-14 produk best-seller No-Sebum Mineral Powder diluncurkan. Innisfree berkolaborasi dengan Mentos karena permen ini merupakan brand legendaris dan populer di seluruh dunia yang memiliki berbagai aroma dan rasa yang khas.



No-Sebum Mineral Powder merupakan bedak translucent populer yang dimiliki oleh Innisfree. Produk ini mengandung mineral alami dan daun mint dari pulau Jeju yang dapat membantu menyerap minyak dan menjaga tingkat kelembaban kulit.

No-Sebum Mineral Powder hasil kolaborasi bersama Mentos menghadirkan enam varian warna pada kemasan. Setiap warna memiliki aroma yang berbeda, masing-masing terinspirasi oleh varian khas permen Mentos, di antaranya
Mint, Peach, Lemon, Grape, Cherry, dan Melon.


Tak hanya itu, No-Sebum Mineral Powder edisi Mentos juga dilengkapi detail kemasan yang menyerupai kemasan permen sehingga dapat memberikan pengalaman menyenangkan bagi pengguna seolah-olah sedang menikmati sepotong permen Mentos.

Seluruh varian dari koleksi terbatas No-Sebum Mineral Powder Edisi Mentos sudah resmi dirilis. Bisa didapatkan di official online stores innisfree Indonesia seharga Rp 90.000.



Simak Video "Guys! Ini Lho Rahasia Cantik ala Yoona 'SNSD'"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)