9 Sabun Mandi untuk Kulit Kering yang Melembabkan

Puti Yasmin - wolipop Sabtu, 21 Mar 2020 06:30 WIB
Ilustrasi mandi Sabun Mandi untuk Kulit Kering/Foto: Thinkstock
Jakarta -

Kulit kering tentu sangat mengganggu rasa kepercayaan diri karena tampilannya. Namun, masalah tersebut bisa diatasi dengan menggunakan sabun mandi untuk kulit kering.

Masalah kulit kering bisa terjadi karena beberapa hal, misalnya kurang minum, cuaca panas, dan salah pakai sabun. Maka dari itu, penggunaan sabun mandi yang tepat sangat disarankan.

Sabun mandi untuk kulit kering:

1. Leivy Goat's Milk

Sabun mandi untuk kulit keringSabun mandi untuk kulit kering Foto: istimewa

Sabun ini mengandung protein serta vitamin yang dapat melembabkan kulit. Sebab, sabun mandi untuk kulit kering ini diolah dengan campuran susu kambing.

Selain itu, manfaat sabun mandi untuk kulit kering dan memutihkan juga bisa diperoleh.

2. Oilum The Dry Skin Expert

Sabun mandi batangan untuk kulit kering bisa pakai Oilum. Sabun ini dibuat khusus bagi orang yang memiliki masalah dengan kulit kering atau masalah kulit lainnya.

3. Dettol Skincare pH-Balance Body Wash

Dettol ini juga memiliki pH yang baik sebagai sabun mandi untuk kulit kering dan gatal. Seperti diketahui, kulit yang kering dapat memicu rasa gatal sehingga berisiko menyebabkan luka.

4. Dove Deeply Nourishing Body Wash

Dove bisa menjadi sabun untuk kulit kering dan kusam. Terlebih, kandungan moisture yang bisa membuat kulit terasa kenyal dan lembab.

Sabun mandi untuk kulit keringSabun mandi untuk kulit kering Foto: istimewa

5. Palmolive Calming Moisture

Selain memiliki wangi yang membuat rileks, sabun ini juga bisa merawat kulit kering. Terdapat bahan-bahan alami, seperti madu yang bisa menambah nutrisi pada kulit.

6. Body Shop Wild Argan Oil Shower Gel

Kandungan argan oil bisa membuat kulit sensitif membaik. Sehingga, badan akan terasa lebih halus ketika menggosok badan dan tidak menimbulkan iritasi.

7. Biore Pure Mild Body Foam

Sabun mandi untuk kulit kering yang bisa digunakan adalah Biore Pure Mild Body Foam. Dengan bentuknya yang cair dan wangi, sabun ini mengandung banyak manfaat untuk kulit kering dan bisa membuat rileks tubuh.

Sabun mandi untuk kulit keringSabun mandi untuk kulit kering Foto: istimewa

8. Shinzui Kirei Body Cleanser

Walaupun dikenal untuk memutihkan kulit, sabun Shinzui ternyata juga memiliki manfaat untuk kulit kering. Kandungan matsu oil bisa menambah vitamin serta memperlambat perubahan warna pada kulit.

9. Imperial Leather Body Wash Softly

Sabun mandi untuk kulit kering terakhir adalah Imperial Leather. Sabun ini mengandung pH yang cocok untuk melembabkan kulit kering.

Ada beberapa pilihan aroma sabun mandi untuk kulit kering ini yang bisa dipilih, misalnya Rose Tea hingga hydrolized milk.



Simak Video "Wow! Limbah Kulit Jagung Dibikin Jadi Bros Cantik"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/erd)