Beauty Influencer Irak Dihujat karena Berikan Tutorial Makeup Bertema Corona

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 19 Mar 2020 08:30 WIB
beauty influencer corona Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Beauty Influencer Irak mendapatkan hujatan setelah memberikan tutorial makeup terkait virus Corona. Tutorial kecantikan tersebut diberi judul 'Coronavirus Look'.

Di tengah pandemi Corona, konten yang diunggah influencer bernama Fatima Aldewan itu dinilai kurang layak. Dalam video di Instagramnya, wanita berhijab itu pada awalnya memberikan contoh cara menggunakan masker yang tepat sebelum makeup.

Beauty Influencer Irak Dihujat karena Berikan Tutorial Makeup Bertema CoronaFoto: dok. Instagram


Fatima mengaku ia membuat video tersebut atas permintaan followers di Instagramnya setelah banyak yang terinfeksi Covid-19. Dalam videonya, Fatima memperlihatkan dia menyetok masker bedah yang cukup banyak

Setelah menggunakan masker, Fatima lalu memulai makeupnya. Dia mengawali makeupnya dengan menggunakan maskara. Setelah itu menggunakan eyeshadow dan bulu mata palsu.

Makeupnya yang diterapkannya itu bisa dibilang cukup rumit. Dan di tengah pandemi ini tentu saja sangat minim orang yang akan keluar rumah, terlebih menggunakan makeup heboh.

Beauty Influencer Irak Dihujat karena Berikan Tutorial Makeup Bertema CoronaFoto: dok. Instagram


Netizen pun menyerang Fatima karena tutorial makeupnya itu. Sang beauty influencer tersebut dinilai memanfaatkan situasi di tengah virus mematikan ini.

"Orang mati-matian membuat penyakit ini menjadi lelucon," ujar netizen di Instagramnya.

"Bahkan Corona kini ada makeupnya. Kebodohan macam apa ini?" nyinyir netizen lainnya.



Simak Video "Ilmuwan Ungkap Cara Paling Aman Bercinta di Tengah Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)