Rahasia Kecantikan Wulan Guritno yang Dijuluki Hot Mom

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 24 Feb 2020 15:14 WIB
wulan guritno Foto Wulan Guritno yang cantik diusia 38 tahun. Foto: Gresnia Arela/Wolipop
Jakarta -

Wulan Lorriane Guritno atau yang dikenal dengan Wulan Guritno kerap dijuluki sebagai hot mom. Memang ibu tiga anak itu terlihat cantik dan seksi di usianya yang tahun ini memasuki 38 tahun.

Selalu tampil memesona, Wulan mengaku belum pernah mencoba perawatan wajah seperti botox dan filler seperti rekan artis lainnya. Lantas apa rahasia awet muda Wulan di usianya saat ini?

"Sementara ini ke depan aku nggak akan tertarik perawatan aestetik yang terlalu drastis seperti filler dan botox, belum aku lakukan. Karena aku belum terlalu merasa perlu. But i don't know one day i'll need it. Sementara ini belum, tetapi juga bukannya tidak ada kerja keras untuk mempertahankannya," ungkap Wulan Guritno saat press conference minuman kecantikan Glumory di Kyabin Studio, Jl. Haji Nawi, Jakarta Selatan, Senin (24/2/2020).


Kerja keras dilakukan Wulan Guritno karena dia merasa wajahnya sudah mulai ada perubahan saat usianya memasuki 35 tahun. Dia merasakan perubahan di kulitnya saat mencuci wajahnya.

"Walaupun secara kasat mata tidak terlihat kan, diri kita sendiri yang tahu lewat cuci muka dan berkaca. Aku merasa mulai ada tekstur yang berubah. Jadi aku mulai menjaga wajah sejak di bawah umur 30 tahun. Karena lebih early lebih baik. Tetapi saat bertambah umur lebih maksimal lagi. Dari luar dan dalam perawatan kulitnya itu," tuturnya.

Perawatan dari luar yang dilakukan ibu dari tiga orang anak adalah dengan memakai cream wajah yang tepat dan melakukan perawatan di klinik kecantikan. Dan untuk perawatan dari dalam, dia rutin berolahraga.

Rahasia Kecantikan Wulan Guritno yang Dijuluki Hot MomFoto Wulan Guritno. Foto: Gresnia Arela/Wolipop


"Olahraga aku rajin dan rutin. Karena aku melihat dari keluargaku sendiri mulai dari dari nenekku dan eyang buyut aku memang rajin banget olahraga dan terlihat hasilnya alhamdulillah panjang umur. Jadi aku ngikutin mereka aja untuk olahraga," ujar Wulan.

Selain olahraga, untuk perawatan wajah dari dalam, Wulan mengaku membutuhkan suplemen penunjang yaitu berupa minuman untuk kecantikan kulit.

"Aku mencoba terlebih dahulu hasilnya nyata atau tidak dengan mengonsumsi suplemen untuk kecantikan kulit. Aku juga mengonsumsi kolagen. Setelah itu kulit aku berasa lebih kenyal, tidak sekusam sebelumnya, aku itu gampang kusam dan beruntusan. Dengan ditunjang suplemen yang tepat dan sudah ada garis halus, sekarang sudah tersamarkan," jelasnya.

Rahasia Kecantikan Wulan Guritno yang Dijuluki Hot MomPress conference minuman kecantikan Glumory Foto: Gresnia Arela/Wolipop



Simak Video "Rahasia Awet Muda Ayu Dyah Pasha"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)