Wajah Bebas Jerawat, Ini Perawatan ala Yuki Kato

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 19 Feb 2020 12:50 WIB
Yuki Kato Yuki Kato berbagi tips membersihkan wajah agar bebas jerawat. Foto: Rahmi Anjani/Wolipop
Jakarta -

Perawatan wajah menjadi rutinitas keseharian yang sangat penting, terutama bagi kamu yang sering menggunakan makeup. Dan bagi artis Yuki Kato, yang kerap tampil dengan makeup, perawatan wajah terpentingnya adalah tahap membersihkan wajah.

"Pembersih wajah sih sebenarnya. Itu nomor satu sih. Kayak mau pakai apa nanti di kebelakangnya itu urusan kedua dan ketiga sih," kata Yuki Kato saat ditemui di sela-sela peluncuran inovasi Micro Dense Foam di produk Senka Perfect Whip yang digelar di di The MAJ Senayan, Jakarta pada Selasa (18/02/2020).

Wajah Bebas Jerawat, Ini Perawatan ala Yuki KatoFoto: Vina Oktiani/Wolipop

Menurut Yuki, membersihkan wajah adalah hal yang utama karena jika tidak maka jangan mengharapkan memiliki kulit wajah bersih dan cantik. Tidak main-main, wanita berdarah Jepang-Indonesia itu bahkan memiliki urutan cukup banyak untuk membersihkan wajah. Dia bisa membersihkan wajah hingga lebih dari dua tahap ketika wajahnya dihiasi makeup.

"Gue kayaknya nggak double lagi deh bro. Kayaknya quadruple cleansing karena gini. Kayak misalnya pakai makeup ya, kalau pakai makeup aku pasti bersihin yang bagian waterproof dulu, terus abis itu aku pakai yang all clear milk, habis itu aku baru pakai yang all clear water, terus baru pakai facial foam," jelas Yuki.

Setelahnya wanita yang lahir pada 2 April 1995 itu barulah melanjutkannya ke tahap penggunaan skincare. Untuk skincare sendiri Yuki juga mengaku bahwa dirinya tidak memiliki rangkaian khusus, hanya pelembab dan tabir surya saja.

Namun jika sedang tidak menggunakan makeup, seperti hanya pelembab dan tabir surya maka Yuki mengaku tidak membersihkan wajah sebanyak tahapan di atas. Dia hanya menggunakan micellar water dan sabun pencuci wajah saja.



Simak Video "Antusiasme 12 Asdos Bareng Maudy Ayunda di d'Youthizen"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/eny)