Saat Lady Gaga Pamer Foto Tanpa Makeup dan Alis Botak

Anggi Mayasari - wolipop Minggu, 16 Feb 2020 14:19 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - FEBRUARY 24: Lady Gaga attends the 91st Annual Academy Awards at Hollywood and Highland on February 24, 2019 in Hollywood, California. (Photo by Frazer Harrison/Getty Images) Lady Gaga tampil full makeup di red carpet Oscar 2019. Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Jakarta -

Lady Gaga selalu dikenal dengan penampilannya yang nyentrik dan makeup tebal. Tapi, bagaimana penampilan Lady Gaga saat wajahnya tanpa makeup?

Belum lama ini Lady Gaga tampil percaya diri berbagi postingan foto dirinya tanpa makeup. Pada postingan Instagramnya, Lady Gaga memamerkan kulit wajahnya yang sehat tanpa riasan.

Bintang 'A Star is Born' ini terlihat sangat rileks di foto selfie tanpa makeupnya itu. Bahkan penampilan asli Lady Gaga tanpa makeup itu hampir tak dapat dikenali.


Lady Gaga terlihat kasual dalam balutan kaus bernuansa toska. Dengan rambut pink pastelnya yang diikat ke atas pada bagian depan, pelantun lagu 'Shallow' ini terlihat hanya mengenakan lipgloss.

[Gambas:Instagram]


"Sushi !!! 🍣💕🧚♀️🤗 # 2020," tulis Lady Gaga di unggahan yang telah disukai 1,6 juta lebih itu.

Penampilan Lady Gaga yang tanpa makeup dan alisnya 'botak' itu pun mencuri atensi. Banyak netizen memuji wajah penyanyi berusia 33 tahun ini yang kulitnya terlihat mulus meski tanpa makeup.


Seperti dilansir Today, perawatan kulit Lady Gaga tentu tidak main-main. Penata riasnya, Sarah Tanno, mengungkapkan jika Lady Gaga memiliki kulit luar biasa.

Tanno menjelaskan bahwa Lady Gaga mengenakan berbagai jenis masker wajah. Ia pun merawat kulitnya baik saat dalam perjalanan di pesawat hingga sebelum memakai riasan.

"Saya suka memberikan yang terhidrasi kepada Gaga dalam penerbangan untuk menjaga kulit tetap terhidrasi. Yang anti-penuaan sangat bagus untuk persiapan riasan karena mengencangkan pori-pori dan membuat kulit benar-benar halus untuk aplikasi makeup," ungkap Tanno.



Simak Video "Lady Gaga Gunakan Masker Karya Desainer Indonesia di MTV VMAs"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/hst)