Ikuti Jejak Kylie Jenner, Selena Gomez Rilis Kosmetik

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 06 Feb 2020 17:42 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - NOVEMBER 07: Gracie Teefey and Selena Gomez attend the premiere of Disneys Frozen 2 at Dolby Theatre on November 07, 2019 in Hollywood, California. (Photo by Amy Sussman/Getty Images) Foto: Amy Sussman/Getty Images
Jakarta -

Beberapa tahun ke belakang banyak selebriti yang terjun ke dunia kosmetik. Sebut saja Kylie Jenner, Rihanna, Kim Kardashian, Victoria Beckham hingga Lady Gaga. Di 2020 tren selebriti rilis kosmetik tampaknya belum juga sirna.

Selena Gomez misalnya, yang akan melansir produk kecantikan pertamanya. Produk kosmetiknya itu berdiri dengan nama Rare Beauty.


Wanita yang baru-baru ini merilis album yang juga bernama 'Rare' itu mengumumkan brand kosmetiknya lewat Instagram Live pada Selasa (4/2/2020). "Ini bukan sekadar brand. Ini juga akan menjadi gaya hidup," ucap Selena.

[Gambas:Instagram]


"Aku ingin membuat brand yang membuatmu merasa nyaman. Orang kini lebih merasa tertekan, aku pun begitu, di mana kamu merasa butuh jadi seperti orang lain atau karena kamu melakukannya karena orang lain seperti itu," tambah Selena.

Dalam tayangan video teaser di Instagram tentang produk kosmetiknya, Selena mengungkapkan bahwa brand kosmetiknya dibuat untuk merangkul semua perbedaan dan keunikan masing-masih orang.

Selena yang saat ini tengah istirahat dari Instagram itu pun mengatakan bahwa produk kosmetiknya bukan untuk membuat seseorang merasa tertekan dengan like di Instagram.


"Kamu tidak ditentukan dari foto, like atau komentar. Rare Beauty bukan tentang orang lain melihatmu, ini tentang bagaimana kamu melihat dirimu sendiri," ucap Selena dalam teaser video perkenalan Rare Beauty.

Dalam videnya tampak selena mencoba sejumlah produk makeup dari Rare Beauty. Ada foundation, lipstik dan sejumlah palette kosmetik lainnya.

Rare Beauty akan rilis pada musim panas ini, dan hanya dijual di Sephora di Amerika Utara.



Simak Video "Gaya Para Selebriti di Red Carpet American Music Awards 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)