Trend Makeup 2020 Menurut Bubah Alfian

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 05 Feb 2020 10:49 WIB
Watson Bubah Alfian Makeup Artist Bubah Alfian (Foto: Vina Oktiani/Wolipop)
Jakarta -

Trend makeup tidak pernah sama dan selalu berganti setiap tahunnya. Menurut makeup artist yang telah mendandani sejumlah aktris-aktris ternama tanah air, Bubah Alfian, untuk alat makeup wajib yang menjadi trend di 2020 sendiri tidak dapat dipastikan. Hal itu tergantung pada kebutuhan masing-masing orang.

"Kalau item makeup wajib di tahun 2020 itu sebenarnya balik lagi ke karakter orang masing-masing karena seperti yang saya jelaskan tadi karena setiap orang itu punya kebutuhan makeup beda-beda," kata Bubah Alfian saat ditemui dalam acara Watsons di Kuningan City, Jakarta, pada Selasa (04/02/20).

Menurut pria bernama asli Zakharia Mahfudi Alfiansyah itu, setiap orang memiliki kebutuhan makeup utama yang berbeda-beda. Ada yang lebih mengutamakan pensil alis dibandingkan lipstik, dan begitupun sebaliknya. Sedangkan untuk trend warna makeup sendiri, menurut Bubah yang banyak diminati adalah warna-warna nude dan glitter.

"Kalau kita untuk ngomongin trend makeup warna-warna orange, nude, terus juga merah kecoklatan itu juga sangat akan mendominasi di tahun 2020 ini dan juga pastinya dari produk-produk yang mengandung shimmer dan glitter," kata pria yang lahir pada 30 Mei 1987 itu.

Bubah juga mengatakan bahwa trend makeup glitter ini sudah mulai populer dari pertengahan tahun 2019. Bahkan Bubah juga mengaku akan segera merilis produk makeup glitternya sendiri hasil kolaborasi dengan Rossa.



Simak Video "Ari Izam, Makeup Artist yang Viral Bikin Wajah Nenek-nenek Jadi Remaja"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)