Unik, Beauty Blender Hadirkan Spons Makeup Bisa Berubah Warna

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 31 Jan 2020 19:20 WIB
Ilustrasi beauty blender Ilustrasi beauty blender. Foto: iStock
Jakarta -

Beauty Blender hadirkan spons makeup terbaru yang bisa berubah warna. Adalah 'Wave ShadeShifter' yang menjadi inovasi terbaru dari brand spons asal Amerika Serikat itu.

Beauty Blender terbaru ini dirilis sebagai pengingat konsumen Beauty Blender agar tidak lupa untuk membasahkan sponsnya sebelum digunakan. Hal tersebut karena masih banyak orang yang melupakan atau bahkan tidak tahu bahwa spons Beauty Blender harus dicelupkan air sebelum digunakan.

"Beauty Blender menghadirkan spons yang bisa berubah warna saat basah. Hal ini untuk mengingatkan untuk membasahkannya. Di bagian sponsnya juga tertulis 'Wet Me' sebagai pengingat," ujar Revata Pingkan, representatif Beauty Blender Indonesia di acara peluncuran 'Wave ShadeShifter' di gerai Sephora Senayan City, Jumat (31/1/2019).



Spons terbaru tersebut memiliki teknologi bernama Temperatur Active sehingga bisa mengubah warna spons ketika dicelupkan dengan air panas. Ketika kering, warna spons adalah pink lilac, namun setelah dicelupkan akan berubah warna menjadi biru muda.

Beauty Blender Wave ShadeShifterBeauty Blender Wave ShadeShifter


Untuk teknologi lainnya, 'Wave ShadeShifter' sama seperti spons Beauty Blender lainnya. Berbahan Exclusive Aqua Active yang akan menyerap air, bukan produk makeup.



Ketika Beauty Blender dibasahkan, pori-porinya menjadi halus sehingga menciptakan makeup flawless dan dewy. Hal tersebut yang menjadi alasan spons tersebut butuh dalam keadaan lembap sebelum diaplikasikan ke kulit wajah.

Beauty Blender 'Wave ShadeShifter' secara eksklusif dijual di Sephora. Untuk harganya, dijual Rp 350 ribu.



Simak Video "Keren! Hewan-hewan Ini Terbuat dari Jerami Lho"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/agm)