Cara Sophia Latjuba Jaga Kulit Wajah Tetap Awet Muda

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 31 Jan 2020 13:14 WIB
sophia latjuba Sophia Latjuba (Foto: Daniel Ngantung/Wolipop)
Jakarta -

Sophia Latjuba menjadi bagian dari peluncuran produk perawatan kulit Clinelle Age Revive di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/1/2020). Dalam kesempatan tersebut, ia sempat mengungkap beauty regime andalannya serta caranya menjaga kulit wajah agar tetap awet muda.

"Yang pasti, saya rajin cuci muka," kata Sophia Lajtuba yang muncul dalam balutan dress putih dengan belahan tinggi nan seksi.

[Gambas:Instagram]



Asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh pun mendapat perhatian. Sudah beberapa tahun terakhir ini, ia berkomitmen menjadi seorang vegan. "Saya nggak makan binatang. Imunitas juga jadi lebih baik," kata perempuan 49 tahun itu.

Sebagai Brand Representative Clinelle Age Revive, Sophia Latjuba turut memakai produk-produk tersebut untuk memperlambat penuaan dini.

Clinelle Age Revive terbuat dari formulasi 'Youth Activate Technology' (8+1) yang diracik dengan sembilan ekstrak tumbuh-tumbuhan. Adapun tumbuhan yang dipilih memang memiliki khasiat khusus untuk menangani berbagai permasalahan kulit sebagai tanda-tanda penuaan.


Salah satunya Sphilantes A. Flower yang membantu memperbaiki tekstur dermis dan mengembalikan kekencangan kulit. Tanaman ini juga berfungsi melindungi kulit dari polusi sekaligus paparan sinar ultraviolet.

[Gambas:Instagram]



Ada pula Officinalis Leaf yang fungsi utamanya untuk menjadi antioksidan sekaligus mengembalikan kelembapan kulit. Lalu Veronica Officinalis untuk menenangkan dan meredakan peradangan pada kulit.

Terbuat dari bahan-bahan alami tanpa alkohol, mineral oil atau pewarna buatan, Clinelle Age Revive diklaim aman untuk seluruh jenis kulit.

Clinelle Age Revive terdiri dari enam rangkaian produk, mulai dari Lifting Cleanser, Lifting Lotion, Lifting Eye Serum, Lifting Youth Essence, Lifting Emulsion dan Lifting Cream. Harga mulai dari Rp 300 ribuan.



Simak Video "Waspada Kandungan 2 Bahan Berbahaya di Skincare"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)